Pengunjung Website
Hari Ini: 4,063
Minggu Ini: 56,093
Bulan Ini: 1,039,021
|
Jumlah Pengunjung: 4,900,425

Pimpin Rapat Kerja Pengurus FASI Prov Sumbar, Danlanud SUT Berharap Untuk Tetap Tingkatkan Prestasi dan Eksistensi

TNI AU.  Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) se Kabupaten/Kota Sumatera Barat melalui FASI Provinsi Sumbar Tahun 2024 menyelenggarakan rapat kerja di ruang Crew Room Lanud Sutan Sjahrir, Padang. Minggu, (28/4/2024).

Acara yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Sutan Sjahrir dan selaku Ketua Umum FASI Provinsi Sumbar, Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin tersebut bertujuan untuk perwujudan dari pelaksanaan aturan organisasi yang ditetapkan dan dilaksanakan secara periodik serta berkelanjutan.

Dalam sambutannya Ketua Umum FASI Provinsi Sumbar Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin mengatakan, Fasi merupakan salah satu organisasi olahraga yang bergerak dalam wahana udara, dengan demikian FASI sebagai wadah olahraga dirgantara perlu untuk senantiasa proaktif dalam upaya pembinaan dan pengembangan terhadap organisasi maupun atlitnya sehingga perkembangan organisasi dapat berjalan dengan baik.

Dikatakan, "kami mengharapkan agar memanfaatkan rapat kerja ini dengan sebaik-baiknya demi kemajuan FASI daerah Prov Sumbar, disamping untuk mengevaluasi berbagai program serta kegiatan yang telah dilakukan, sehingga mampu menciptakan atau melahirkan atlit-atlit FASI Sumbar yang benar-benar berkualitas dan berprestasi yang pada akhirnya dapat meraih kesuksesan disetiap kejuaraan baik ditingkat nasional maupun internasional”, ungkapnya.

Lebih lanjut diungkapkan harapan bahwa, "kinerja yang baik ini agar dapat dipertahankan dan bisa lebih ditingkatkan lagi agar meningkatnya kemampuan untuk menoreh prestasi yang luar biasa serta menjadikan FASI Prov. Sumbar terus berkembang dan semakin dikenal", harapnya.

Dalam rapat ini juga dibahas tentang, Persiapan dalam pelaksanaan PON di Aceh dan Sumatera Utara, serta adanya 4 kegiataan keolahragaan dirgantara yang akan dilaksanakan, yakni, PGAWC FASI Sawah Lunto, Aciak, Porprov, dan Agam Paragliding.

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut antara lain, Ketua KONI Provinsi Sumbar Bpk. Ir. Rony Pahlawan, diwakilkan oleh Kepala Hubungan Kelembagaan Bapak Oldsan B. Pradipta, Kedisops Lanud SUT selaku Ketua Harian FASI, Ps. Kadispotdirga Lanud SUT, Ps. Kasikomsos Dispotdirga Lanud SUT, serta Kepala Pengurus setiap cabor dirgantara Kabupaten, kota dan provinsi Sumbar.