Pengunjung Website
Hari Ini: 6,378
Minggu Ini: 303,094
Bulan Ini: 31,219
|
Jumlah Pengunjung: 3,892,624

Podcast dengan RRI Biak, Pangkoopsud III: Koopsud III Peduli Stunting

TNI AU. Biak. Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI Angkatan Udara, satuan jajaran Komando Operasi Udara (Koopsud) III wilayah Biak menyelenggarakan berbagai kegiatan. 

Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) III Marsda TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MMS., menyampaikan hal tersebut saat di wawancarai wartawan RRI, Oky, di Ruang Camar Makoopsud III Biak Numfor, Papua, Kamis (18/4/2024)

"Berbagai kegiatan dilaksanakan untuk memperingati HUT ke-78 TNI Angkatan Udara seperti pertandingan olahraga, bersih-bersih pantai, bakti sosial dan pelayanan kesehatan gratis," jelas Pangkoopsud III.

Dijelaskannya pula, kegiatan bakti sosial ditujukan untuk membantu program Pemerintah Kabupaten Biak, khususnya dalam penanganan stunting dan kemiskinan. Dalam bakti sosial akan dilaksanakan pembagian sembako dan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat yang membutuhkan. 

Pangkoopsud III juga menyampaikan Upacara Peringatan HUT ke-78 TNI Angkatan Udara selain akan digelar serentak seluruh Indonesia juga digelar terpusat di Akademi Angkatan Udara (AAU) Yogyakarta. 

Sementara Oky menambahkan wawancara dengan Pangkoopsud III dikemas dalam acara podcast RRI yang akan disiarkan secara tapping. Ditambahkannya wawancara podcast outdoor ini merupakan acara perdana yang digelar RRI.