Pengunjung Website
Hari Ini: 7,409
Minggu Ini: 247,599
Bulan Ini: 2,087,664
|
Jumlah Pengunjung: 10,952,054

Prasis Semaba PK Wanita TNI AU A-53 Latihan Menembak

TNI AU. Surakarta.  Untuk meningkatkan kemampuan menembak, para Prajurit Siswa (Prasis) Sekolah Pertama Bintara (Semaba) PK Wanita TNI AU A-53 melaksanakan latihan menembak di Lapangan Tembak Kopral Semi Kenteng Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Adi Soemarmo. Jumat (27/9/2024).

Latihan menembak diikuti oleh seluruh prasis  Semaba PK Wanita TNI AU A-53 yang dipimpin langsung oleh Komandan Skadron Pendidikan (Skadik) 401 Letkol Adm Titi Tri Pangastuti. Latihan menembak ini merupakan salah satu program latihan Skadik 401 sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan keterampilan menembak dan kesiapan para prajurit siswa dalam menghadapi berbagai situasi yang membutuhkan kemampuan tersebut.

Selain meningkatkan kemampuan menembak, latihan ini juga bertujuan untuk memperkuat disiplin dan kerjasama di antara para prajurit siswa, sehingga dapat meningkatkan kesiapan tempur mereka secara keseluruhan. Sebelum latihan, para prasis diberikan arahan dan bimbingan teknis dari para instruktur berpengalaman. (Pen Lanud Smo).