Pengunjung Website
Hari Ini: 1,832
Minggu Ini: 337,012
Bulan Ini: 1,338,588
|
Jumlah Pengunjung: 12,552,352

Prasis Semaba PK Wanita TNI AU A-53 Terima Pembekalan Dari Ibu Winayadhati Kanya Sena

TNI AU.  Prajurit Siswa (Prasis) Sekolah Pertama Bintara Prajurit Karier (Semaba PK) Wanita TNI Angkatan Udara A-53 menerima pembekalan dari Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ibu Isa M. Tonny Harjono selaku Ibu Winayadhati Kanya Sena di gedung Grha Dirgantara Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Adi Soemarmo. Kamis (17/10/2024).

Dalam pembekalan tersebut, Ibu Winayadhati Kanya Sena menyampaikan bahwa sebagai Prajurit Wanita Angkatan Udara para Prajurit Siswa hendaknya menjadi prajurit wanita yang taat dengan menjadikan iman dan taqwa sebagai dasar setiap langkah. "Terapkan ajaran agama dalam kehidupan sehari-hari untuk menghindari kegiatan negatif dan laksanakan tugas dengan ikhlas dedikasi dan bertanggung jawab", ujar Ibu Winayadhati Kanya Sena. 

Lebih lanjut ibu Winayadhati Kanya Sena mengingatkan kepada seluruh Prasis Semaba PK Wanita Angkatan Udara agar hati-hati dalam memilih pasangan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih pasangan antara lain dengan mengenali diri, pahami nilai, prinsip tujuan hidup, ketaatan agama pasangan, akhlak yang baik penting untuk hubungan yang harmonis, komunikasi dan interaksi untuk mendiskusikan harapan, bangun hubugan yang transparan, kesiapan mental, memegang teguh komitmen bersama. 

Diakhir pembekalannya ibu Winayadhati Kanya Sena memberikan pesan untuk diingat seluruh Prajurit Siswa yaitu bahwa “Kecantikan Seorang Wanita Akan Bersinar Terang Saat Ia Berdiri Kokoh Dalam Keyakinannya, Dan Dengan Hati Yang Penuh Keteguhan Menjaga Kehormatan Dirinya dan Keluarganya”.