Pengunjung Website
Hari Ini: 2,326
Minggu Ini: 54,593
Bulan Ini: 501,865
|
Jumlah Pengunjung: 7,000,623

Primkopau Angkasa Lanud SKI Laksanakan Rapat Anggota Tahunan, Evaluasi Tahun 2023

 TNI AU. Majalengka. Primkopau Angkasa Lanud Sugiri Sukani (SKI) menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2023. Rapat berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat dihadiri oleh tamu undangan terhormat, yaitu Bapak Drs. H. Deden Subagio, M.Si., selaku Ketua Dewan Pakar Dekopinda dan seluruh anggota Primkopau Angkasa Lanud Sugiri Sukani berlangsung di Gedung Suryadharma I, Lanud Sugiri Sukani, Jum'at (12/6/2024).

Rapat Anggota Tahunan Primkopau Angkasa Lanud Sugiri Sukani, tutup buku tahun 2023 diawali pembukaan singkat oleh Ketua Koperasi Primkopau Angkasa Lanud SKI Lettu Kal Afif Fitriabudi dan dilanjutkan sambutan dari Ketua Dewan Pakar Dekopinda Drs. H. Deden Subagio, M.Si., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap pencapaian Primkopau Angkasa Lanud SKI. Primkopau Lanud SKI telah menunjukkan kinerja yang baik dan kontribusi nyata dalam mendukung kesejahteraan anggotanya. "Kami berharap, melalui evaluasi ini primkopau dapat terus berinovasi dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi, saya sudah lihat dari Laporan dari Ketua Primkopau Angkasa Lanud SKI untuk neraca dan pelaporan sudah baik," katanya.

Kesempatan itu pula Komandan Lanud Sugiri Sukani, Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri selaku Pembina Primkopau Angkasa Lanud Sugiri Sukani dalam sambutannya mengapresiasi kerja keras pengurus Primkopau dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab selama tahun 2023. Kehadiran kita dalam Rapat Anggota Tahunan ini tidak lain untuk  meningkatkan kinerja dan pelayanan Primkopau yang telah berjalan. "Evaluasi yang kita lakukan hari ini akan menjadi dasar bagi perbaikan dan pengembangan di masa depan. Rapat ini merupakan forum penting bagi Primkopau Lanud SKI dimana sebagai pertanggung jawaban pengelolaan keuangan kepada anggota Primkopau Angkasa Lanud SKI, serta mengevaluasi kinerja dan capaian selama tahun 2023. Berbagai laporan keuangan, program kerja, serta pencapaian yang telah diraih dibahas secara mendetail," jelasnya.

Selain mengevaluasi kinerja tahun 2023, Rapat Anggota Tahunan ini juga menetapkan program kerja dan anggaran untuk tahun 2024 dengan harapan dengan perencanaan yang matang dan partisipasi aktif dari seluruh anggota, Primkopau Angkasa Lanud SKI dapat mencapai target-target yang telah disampaikan di forum rapat. Anggota juga diberikan kesempatan untuk memberikan masukan, saran, dan kritik yang konstruktif demi kemajuan Primkopau di tahun-tahun mendatang.