Pengunjung Website
Hari Ini: 21,629
Minggu Ini: 73,894
Bulan Ini: 521,168
|
Jumlah Pengunjung: 7,019,924

Primkopau Garuda Lanud Anang Busra Gelar Rapat Anggota Tahunan

TNI AU. Kepada Pengurus koperasi harus bekerja dengan jujur dan profesional sehingga dapat  mempertahankan nama baik Primer Koperasi Angkatan Udara (Primkopau) Garuda Lanud Anang Busra. Hasil-hasil positif yang telah diperoleh selama ini agar dapat ditingkatkan dimasa mendatang. Bila ada permasalahan yang timbul agar segera dapat dicari solusinya, keterbukaan harus menjadi kunci pokok bagi para pengurus di dalam menjalankan tugas-tugas koperasi.

Hal ini disampaikan, Komandan Lanud Anang Busra Kolonel Pnb Bambang Sudewo pada saat membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2023 Primkopau Garuda Lanud Anang Busra, bertempat di Gedung Pertemuan Lanud Anang Busra, Kota Tarakan, Kalimantan Utara (Kaltara). Selasa (30/01/2024).

Acara RAT ini di hadiri oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop UKM) Provinsi Kaltara dan Kota Tarakan yaitu: Pejabat pengawas Koperasi Provinsi Kaltara Ikhsan, S.E., dan Pengawas Koperasi ahli muda Kota Tarakan, Ardiyansyah, S.E., M.H., serta seluruh personel Lanud Anang Busra.

Lebih lanjut Komandan Lanud Anang Busra  menyampaikan, rapat seperti ini juga merupakan forum untuk mencurahkan segala pikiran, usulan, saran dan bahkan koreksi yang pada gilirannya akan bermuara kepada perbaikan kinerja koperasi kita. Oleh karena itu manfaatkanlah acara ini dengan sebaik-baiknya, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota melalui koperasi, yang sama-sama sudah kita rasakan keuntungannya.

"Untuk menjalankan usaha koperasi yang profesional, kita harus dapat menata diri dengan baik dan benar, yaitu menerapkan fungsi manajemen perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengawasan secara seksama," ujar Danlanud.

Pada saat RAT digelar, terpilih menjadi Ketua Koperasi Garuda Lanud Anang Busra Letda Lek Iswar Hadi. Acara diakhiri dengan pembagian door prize.