Pengunjung Website
Hari Ini: 8,726
Minggu Ini: 60,996
Bulan Ini: 508,267
|
Jumlah Pengunjung: 7,007,024

Primkopau Lanud Sultan Hasanuddin Laksanakan RAT XLIV TAHUN BUKU 2023

TNI AU.Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Bonang Bayuaji G, S.S., M.M., membuka sekaligus menutup RAT (Rapat Anggota Tahunan) XLIV Primkopau Lanud Sultan Hasanuddin Tahun Buku 2023 di Gedung Serba Guna Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, Jum’at (12/1/2024).

Acara RAT tersebut dihadiri Kepala Dinas Kopurindag Kabupaten Maros bapak Towadeng, S.H., Ketua Dekopinda Kabupaten Maros beserta staf, Komandan Wing Udara 5, para Kepala Dinas, Komandan Satuan serta anggota Lanud Sultan Hasanuddin.

Kegiatan RAT Primkopau ini diawali dengan sambutan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, kemudian dilanjutkan sambutan Kepala Dinas Kopurindag Kabupaten Maros, dan laporan Pengawas serta laporan pertanggungjawaban Ketua Primkopau dan penyerahan dana pendidikan oleh Pembina koperasi kepada Kadis Kopurindag Kabupaten Maros, dilanjutkan pemberian sertifikat penilaian kesehatan kopersi TB 2023 kepada ketua koperasi Lanud Sultan Hasanuddin, serta pembagian doorprize bagi anggota yang hadir.

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin menyampaikan bahwa rapat anggota tahunan perlu dilakukan setiap tahunnya, karena merupakan tanggung jawab badan pengurus Primkopau Lanud Sultan Hasanuddin yang dipercayakan oleh anggota untuk mengelola Primkopau.

Selanjutnya diharapkan kepada peserta RAT dapat memanfaatkan forum RAT sebagai media untuk memberikan sumbang saran dan pemikiran maupun ide-ide yang kreatif dan brilliant guna mencari jalan keluar mengatasi permasalahan yang ada di Primkopau Lanud Sultan Hasanuddin serta sebagai ajang berdiskusi dan koordinasi antara pengurus dan anggota sehingga tujuan utama koperasi tercapai.

Selain itu juga dikatakan, keberadaan Primkopau sangat membantu dinas TNI AU khususnya bagi para anggota beserta keluarganya di Lanud Sultan Hasanuddin dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Mengakhiri sambutannya Komandan Lanud Sultan Hasanuddin berharap, kepada para pengurus koperasi beserta seluruh anggota untuk bersama-sama mendukung serta berkontribusi untuk memajukan Primkopau di Lanud Sultan Hasanuddin.