Pengunjung Website
Hari Ini: 9,780
Minggu Ini: 62,047
Bulan Ini: 509,320
|
Jumlah Pengunjung: 7,008,077

Puncak Hari Kemenangan, Pangkalan TNI AU Yohanis Kapiyau Timika Gelar Shalat Idul Fitri 1445 Hijriah

TNI AU. Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S., dan Ketua PIA AG Cab.4/D.III Lanud YKU Ny. Nadya Kamto Adi S. melaksanakan Shalat Idul Fitri 1445 H/2024 M. bertempat Di lapangan apel Mako Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Papua Tengah. Rabu, (10/4/2024).

Pelaksanaan shalat Idul fitri tahun ini dihadiri oleh para Kepala Dinas, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud YKU, pengurus PIA Ardhya Garini Cab.4/D.III Lanud YKU, Crew Caracal Skd 8, Crew Camar Skd 5, Satgas Pasgat dan masyarakat di sekitaran Lanud Yohanis Kapiyau.

Danlanud Yohanis Kapiyau dalam sambutannya mengatakan khusus bagi seluruh prajurit dan PNS TNI AU pada bulan ramadhan dan Idul fitri tahun 1445 HIjriah / 2024 Masehi ini mengusung tema; Tingkatkn Ketakwaan, Pererat Silatuhrahmi, Perkuat Persatuan Dan Kesatuan.

Idul Fitri merupakan momen istimewa bagi umat Islam untuk merayakan kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa di bulan ramadhan. Bulan ramadhan adalah bulan penuh ampunan dan pahala, dimana kita dibiasakan untuk meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT serta memperbanyak Amal Shaleh.”Ucap Danlanud YKU.

“Pada Kesemptan ini, saya ingin mengajak kepada seluruh jamaah untuk merenungkan kembali makna dan hikmah dari bulan ramadhan. Marilah kita jadikan momentum untuk kembali fitrah, kembali suci dan kembali ke jalan yang benar”.

Sebagai insan yang beriman, kita harus terus berusaha untuk meningkatkan kualitas diri dan menjadi pribadi yang lebih baik. Kita harus terus belajar dan beramal sholeh agar dapat mencapai kebahagiaan di dunia dan di akhirat.”Ungkap Danlanud YKU.