Pengunjung Website
Hari Ini: 3,484
Minggu Ini: 363,688
Bulan Ini: 1,908,450
|
Jumlah Pengunjung: 13,122,214

Purna Tugas Harus Tetap Aktif dan Berkarya, Danlanud Husein Sastranegara Lepas 2 Personel Purna Tugas

TNI AU. Menjelang akhir masa tugas sebagai prajurit TNI Angkatan Udara, dua personel Lanud Husein Sastranegara melaksanakan tradisi pengantaran purna tugas setelah pelaksanaan apel pagi di depan Masjid Al Mu'minun Lanud Husein Sastranegara, Rabu (23-10-2024).

Acara ini dipimpin oleh Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Alfian, S.E., M.Han., dan dihadiri oleh para Kepala Dinas, Perwira, Bintara, Tamtama, serta PNS Lanud Husein Sastranegara.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Husein Sastranegara mewakili pimpinan TNI Angkatan Udara dan keluarga besar Lanud Husein Sastranegara menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Letda Sus Suci Wibowo dan PNS Rahmat Kosasih atas segala dedikasi dan darma baktinya kepada TNI Angkatan Udara khusus nya Lanud Husein Sastranegara.

Danlanud juga menekankan pentingnya tetap aktif dan berkarya meskipun telah pensiun. "Kita semua sepakat bahwa masa purna tugas bukanlah akhir dari segalanya. Sebaliknya, ini adalah kesempatan untuk memulai babak baru sebagai warga sipil dan bagian dari masyarakat, dapat menjadi contoh dan teladan dengan berbuat baik dan berkontribusi lebih bagi masyarakat," pungkas Danlanud.