Pengunjung Website
Hari Ini: 14,218
Minggu Ini: 66,473
Bulan Ini: 513,739
|
Jumlah Pengunjung: 7,012,497

Pusdik dan Puslat Kodiklatau Laksanakan Upacara Bendera 17-an

TNI AU. Bertempat di Lapangan Apel Markas Besar TNI Angkatan Udara, JL D.I Panjaitan, Jakarta Timur telah dilaksanakan upacara bendera 17-an yang dipimpin oleh Komandan Pusat Latihan (Puslat) Kodiklatau Marsma TNI Ronald L. Siregar, S.T., M.M., M.Tr (Han) yang bertindak sebagai inspektur upacara, dan Letkol Tek Rahmat Darmawan selaku komandan Upacara. Senin (18/09/2023).

Dalam amanat Dankodiklatau Marsdya TNI Ir. Tedy Rizalihadi S., M.M., yang dibacakan oleh inspektur upacara menyampaikan, “Tahun ini sudah memasuki tahun politik, sesuai arahan Panglima TNI tentang komitmen netralitas TNI, bahwa netralitas TNI harus benar-benar dipahami, dihayati dan diimplementasikan secara utuh dalam kehidupan Prajurit TNI. Diantaranya apabila prajurit atau PNS yang mendapati alat peraga kampanye di area atau fasilitas TNI, segera melaporkan ke atasan/komandan satuan untuk ditindaklanjuti ke KPU, Bawaslu dan aparat terkait lainnya untuk diselesaikan sesuai peraturan perundangan yang berlaku,” ujarnya.

Dankodiklatau menambahkan agar seluruh prajurit militer dan PNS di Kodiklatau dan jajaran untuk menghindari berbagai bentuk pelanggaran, cermat dalam penggunaan media sosial serta menjaga sinergisitas dengan aparat Pemerintah, Polri serta Kementerian dan Lembaga lainnya dalam pelaksanaan tugas.

Turut Hadir dalam kegiatan tesebut Kabid Evallap Pusdik Kodiklatau Kolonel Tek Yani Prasetyo, S.T., M.M., Kabid Renbang Pusdik Kodiklatau Kolonel Pas Helmi Ardiyanto Nange, S.E., M.M., Kabidlat Matra Puslat Kodiklatau Kolonel Nav Ari Sutopo, Kabidlatum Puslat Kodiklatau Letkol Pnb Ari Susiono, S.E., Kadispers Pusdik Kodiklatau Letkol Adm Yandi Tri Y., S.Sos., dan seluruh personel Pusdik dan Puslat Kodiklatau.

[caption id="attachment_347916" align="alignleft" width="304"]Pusdik dan Puslat Kodiklatau Laksanakan Upacara Bendera 17-an [/caption] [caption id="attachment_347914" align="alignleft" width="301"]Pusdik dan Puslat Kodiklatau Laksanakan Upacara Bendera 17-an [/caption] [caption id="attachment_347913" align="alignleft" width="297"]Pusdik dan Puslat Kodiklatau Laksanakan Upacara Bendera 17-an [/caption] [caption id="attachment_347912" align="alignleft" width="307"]Pusdik dan Puslat Kodiklatau Laksanakan Upacara Bendera 17-an [/caption] [caption id="attachment_347917" align="alignleft" width="314"]Pusdik dan Puslat Kodiklatau Laksanakan Upacara Bendera 17-an [/caption] [caption id="attachment_347915" align="alignleft" width="315"]Pusdik dan Puslat Kodiklatau Laksanakan Upacara Bendera 17-an [/caption]