Pengunjung Website
Hari Ini: 10,333
Minggu Ini: 34,503
Bulan Ini: 1,017,430
|
Jumlah Pengunjung: 4,878,834

Rakorlog TNI AU TA 2024, Lanud Yohanis Kapiyau Timika Terima Penghargaan

TNI AU.  Lanud Yohanis Kapiyau Timika yang di wakili oleh Kadislog Lanud YKU Timika Mayor Kal Rizky Mahesa Perkasa menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh Waaslog Kasau Marsma TNI Asfan Jauhari, S.A.P., M.Si., saat Rapat Koordinasi Logistik (Rakorlog) TNI AU TA 2024. bertempat di Gedung Serbaguna Suharnoko Harbani Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur. Jumat (15/3/2024).

Pemberian penghargaan ini ditujukan kepada Pangkalan TNI AU (Lanud) yang telah berhasil melakukan penghematan penggunaan energi listrik dan menggunakannya secara efektik serta efisien.

Selain Lanud Yohanis Kapiyau, Lanud Sam Ratulangi dan Lanud Haluoleo juga mendapatkan penghargaan atas penggunaan energi listrik secara hemat.

Pada kesempatan ini, Waaslog Kasau mengapresiasi pencapaian yang telah diraih dan harapannya Lanud lainnya dapat meniru langkah-langkah penghematan yang telah dilakukan.

Rakorlog ini dilaksanakan sebagai media koordinasi pelaksanaan tugas dalam rangka memadukan pola pikir, pola sikap, dan pola tindak dalam penyelenggaraan manajemen logistik, sehingga dapat mewujudkan pembinaan dan dukungan logistik TNI AU yang optimal.

Bertemakan “Logistik TNI AU Yang Handal Dan Modern Siap Mewujudkan Pertahanan Udara Yang Tangguh”.