Pengunjung Website
Hari Ini: 21,100
Minggu Ini: 73,366
Bulan Ini: 520,638
|
Jumlah Pengunjung: 7,019,394

Rapat Anggota Tahunan Primkopau II Lanud Adisutjipto

TNI AU. Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI M. Yani Amirullah selaku Pembina Primkopau II, membuka secara resmi acara Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi AU II Lanud Adisutjipto di gedung Serbaguna Adisutjipto, Kamis (25/2/2021).

Rapat Anggota dilaksanakan secara terbatas sesuai potokol kesehatan Covid 19 dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Sleman Bapak Drs. Pustopo, Kepala Bidang Koperasi Kabupaten Sleman Bapak Ir. Teguh, Kadispers Letkol Pnb Hermawan M. Kisha, Dansatpom, Ka Primkopau I AAU, serta perwakilan anggota Lanud Adisutjipto.

Danlanud Adisutjipto menyampaikan bahwa Rapat Anggota Tahunan Koperasi merupakan wadah untuk melakukan evaluasi terhadap seluruh kegiatan Primkopau II yang mencakup aspek organisasi, manajemen, keuangan dan usaha-usaha yang telah dilakukan selama periode tahun buku 2020.

Komandan juga berharap, melalui Rapat Anggota Tahunan ini dapat dijadikan wahana untuk berkomunikasi, berkoordinasi, dan bersilahturahmi, guna meningkatkan dan mengembangkan kinerja Primkopau II pada masa mendatang.

Selanjutnya juga disampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Dinas Koperasi UMKM, Pengurus dan Pengawas Koperasi bahwa dalam Tahun buku 2020 peran Primkopau II Lanud Adisutjipto telah mampu menunjukkan kinerja yang baik, dan dapat dibuktikan dengan semakin meningkatnya kontribusi yang diberikan untuk mendukung kedinasan dan meningkatkan kesejahteraan seluruh anggota, dimana keberhasilan tersebut dicapai berkat hasil kerja keras dan disiplin para pengurus, untuk memberikan yang terbaik kepada para anggota.

Dalam RAT Koperasi TA 2020 dilaksanakan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus oleh Ka Primkopau II Kapten Sus Hosen, dan Pengawas serta arahan dari Kepala Dinas UMKM Kabupaten Sleman.

[caption id="attachment_179405" align="alignnone" width="300"]Rapat Anggota Tahunan Primkopau II Lanud Adisutjipto Rapat Anggota Tahunan Primkopau II Lanud Adisutjipto[/caption] [caption id="attachment_179408" align="alignnone" width="300"]Rapat Anggota Tahunan Primkopau II Lanud Adisutjipto Rapat Anggota Tahunan Primkopau II Lanud Adisutjipto[/caption] [caption id="attachment_179410" align="alignnone" width="300"]Rapat Anggota Tahunan Primkopau II Lanud Adisutjipto Rapat Anggota Tahunan Primkopau II Lanud Adisutjipto[/caption]