Pengunjung Website
Hari Ini: 17,885
Minggu Ini: 42,049
Bulan Ini: 1,024,976
|
Jumlah Pengunjung: 4,886,379

Rapat Paripurna PIA Ardhya Garini Cab.7/D.III Lanud Pattimura Ambon.

TNI AU. Menjelang Upacara serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cab.7/D.III Lanud Pattimura dari Ny. Nita Tiopan kepada penggantinya Ny. Lidya Simatupang  yang akan dilaksanakan pada Selasa, 26 Maret 2024, hari ini Sabtu 23 Maret telah dilaksanakan Rapat Paripurna bertempat di Aula PGC Lanud Pattimura, Sabtu (23/3/2024).

Rapat Paripurna PIA Ardhya Garini Cab.7/D.III Lanud Pattimura  dilaksanakan berkaitan dengan rangkaian kegiatan serah terima jabatan Komandan Lanud Pattimura dari Kolonel Pnb Tiopan Hutapea, S.Sos., M.A.P.,  kepada penggantinya Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang, M. Han, yang akan dilaksanakan di  Markas Komando Operasi Udara (Makoopsud) III dipimpin langsung oleh Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) III Marsekal Muda TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS.

Ketua PIA Ardhya Garini Cab.7/D.III Lanud Pattimura Ny. Nita Tiopan dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama penugasan saya di organisasi PIA Ardhya Garini Cab.7/D.III Lanud Pattimura, berbagai program telah terlaksana dengan baik dan lancar, namun masih terdapat tugas yang harus diselesaikan nantinya.  Satu hal yang membuat saya sangat terharu adalah rasa persaudaraan dan kekeluargaan diantara pengurus yang begitu erat, baik tugas dan tanggung jawabnya.

Danlanud dalam sambutannya menyampaikan bahwa keberhasilan dan kelancaran pelaksanaan tugas sebagai Komandan Lanud Pattimura dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab.7/D.III Lanud Pattimura tentunya tidak terlepas dari bantuan seluruh anggota ,  staf pengurus PIA Ardhya Garini Cab.7/D.III Lanud Pattimura serta seluruh pihak yang telah membatu.

Lebih lanjut Ny. Nita Tiopan  juga tak lupa menyampaikan ungkapan  terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh pengurus atas seluruh dedikasi yang telah di berikan, tambahnya.

Hadir dalam kegiatan, Kolonel Pnb Tiopan Hutapea, S.Sos., M.A.P., Komandan Lanud baru Kolonel Pnb Jhonson H. Simatupang dan Ibu, sekaligus Pembina PIA Ardhya Garini cab.7D/III Lanud Pattimura, Para Kepala Sekolah Angkasa, Pegurus Pia Ardhya Garini Cab.7/D.III Lanud Pattimura, Pembina Harian dan Pengurus Yasarini Lanud Pattimura.