Pengunjung Website
Hari Ini: 23,542
Minggu Ini: 75,808
Bulan Ini: 523,081
|
Jumlah Pengunjung: 7,021,838

RAT Primkopau Wingdikum Tahun Buku 2022

TNI AU. Komandan Wing Pendidikan 500/Umum Kolonel Pnb Destianto N. Utomo, S.T., selaku Pembina Primkopau Wingdikum mengikuti jalannya Rapat bersama seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, serta PNS Wingdik500/Umum dalam rangka laporan pertanggung jawaban Primkopau Wingdikum Tahun Buku 2022 yang dipimpin Ketua Koperasi Wingdikum Letda Tek Taman, bertempat di Shelter Flightma Wingdik 500/Umum, Kamis (9/3/23).

Dalam sambutannya, Danwingdik 500/Umum mengatakan rapat anggota tahunan mempunyai arti penting dalam pengembangan koperasi ke arah yang lebih baik, karena akan membahas tentang laporan pertanggungjawaban pengurus, rencana kerja dan rencana anggaran pendapatan serta belanja koperasi. Pertanggungjawaban ini penting dilakukan untuk mengukur kinerja pengurus dan mengevaluasi seluruh program serta kegiatan, sekaligus sebagai sarana komunikasi, koordinasi, dan silaturahmi seluruh anggota beserta pengurus Primkopau Wingdikum.

Lebih lanjut disampaikan, keberhasilan dalam pengelolaan Koperasi tergantung dari kerja sama antara anggota dan pengurus dalam mengelola unit-unit usaha serta partisipasi aktif anggota bersama dewan pengawas dalam memanfaatkan Primkopau Wingdikum untuk mewujudkan kesejahteraan anggota.