Pengunjung Website
Hari Ini: 2,066
Minggu Ini: 54,336
Bulan Ini: 501,611
|
Jumlah Pengunjung: 7,000,368

Rintik Hujan Tak Halangi Konser Menyambut Hari Bakti di Lanud Roesmin Nurjadin

TNI AU.  Ribuan penonton memadati Apron Charlie Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Pekanbaru untuk menyaksikan konser musik Hari Bakti yang diselenggarakan B TV dengan judul Semesta Berpesta. Sabtu, (29/6/2024).

Konser yang digelar menyambut Hari Bakti TNI AU yang diperingati setiap bulan Juli atau lebih tepatnya setiap tanggal 29 Juli. Melalui konser ini Lanud Roesmin Nurjadin memberikan tempat bagi industri kreatif musik untuk menggelar konser sehingga secara tidak langsung menguatkan ikatan antara masyarakat dengan Lanud Roesmin Nurjadin.

Tidak kalah seru dengan konser sebelumnya, konser kali ini juga diisi dengan line up grup musik Ibu Kota yang sudah terkenal di tanah air. Konser Semesta Berpesta dimeriahkan oleh Grup Band Wali, Republik (terkenal dengan Repvblik), Enau, dan Duo Okaay.

Dengan lagu-lagu yang akrab ditelinga masyarakat, penampilan Wali Band seakan menghipnotis penonton yang tampak larut dalam suasana suka cita. Penonton terus bersemangat, dan ikut bernyanyi pada setiap suguhan lagu secara inisiatif.

Meskipun hujan rintik sepanjang gelaran konser namun hal ini tidak mengurangi antusiasme dan semangat para muda-mudi fans Wali maupun Republik untuk ikut bernyanyi dan melambaikan tangan mereka mengikuti lagu, bahkan para penontonpun bertahan hingga acara tersebut berakhir.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., merasakan hal luar biasa dari semangat para penonton tersebut dan berharap dengan seringnya Lanud Roesmin Nurjadin mengelar konser maupun kegiatan lain yang dapat dinikmati oleh masyarakat dapat menguatkan ikatan Lanud Roesmin Nurjadin dengan masyarakat baik Kota Pekanbaru maupun Riau pada umumnya.

”Ini merupakan konser Hari Bakti TNI Angkatan Udara, melalui kegiatan seperti ini masyarakat dapat masuk ke lingkungan Lanud Roesmin Nurjadin yang merupakan pangkalan TNI AU terbesar di Sumatera, dengan harapan tentunya hubungan masyarakat dengan Lanud Roesmin Nurjadin semakin dekat serta menumbuhkan kebanggaan khususnya bagi warga Pekanbaru dan Riau pada umumnya” ungkap Komandan Lanud Roesmin Nurjadin.