Pengunjung Website
Hari Ini: 1,573
Minggu Ini: 1,572
Bulan Ini: 1,572
|
Jumlah Pengunjung: 8,865,962

Safari Binpomau oleh Puspomau di Lanud Abdulrachman Saleh Malang

TNI AU.  Personel ( Satpomau ) Satuan Polisi Militer Angkatan Udara Lanud Abd Saleh mengikuti safari Binpomau oleh Puspomau yang disampaikan Dirlidpamfik Kolonel Pom Moendi Nugroho, S.H., M.Sc., pcs. bertempat di Gedung Serbaguna Satpomau Lanud Abd Saleh (GSG). Selasa, (07/05/2024).

Komandan Satpomau Lanud Abd Saleh Letkol Pom Andi Muhtar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dari Puspomau kepada Personel Satpomau Lanud Abd Saleh yang sudah meluangkan waktunya untuk memberikan sosialisasi Safari Binpomau.
Dansatpomau berpesan kepada personel Pomau Lanud Abd Saleh agar mengikuti sosialisasi Binpomau ini dengan sunguh-sunguh dan jangan ragu-ragu untuk bertanya, sehingga nantinya dalam pelaksanaan tugas di lapangan dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan”, ujar Dansatpomau.
Sementara itu Dirlidpamfik Puspomau dalam membacakan sambutan Komandan Puspomau Marsma TNI Pipik Krispiarto mengatakan, Binpomau merupakan upaya yang dilakukan Puspomau untuk melihat secara langsung kesiapan Satuan Polisi Militer jajaran yang meliputi kesiapan/kemampuan personel dalam melaksanakan tugas dan fungsi Kepolisian Militer, ketersediaan sarana dan prasarana pendukung dan permasalahan lainnya yang dihadapi serta mengecek kesiapsiagaan satuan dan sekaligus sebagai sarana untuk memberikan sosialisasi tentang ketentuan/peraturan terbaru yang berhubungan dengan pelaksanaan tugasnya.
Diakhir sambutanya Komandan Puspomau menekankan kepada seluruh prajurit TNI AU khususnya prajurit Polisi Militer untuk melaksanakan tugas dengan semangat, jujur, ikhlas, serta bekerja dengan benar. Ciptakan keluarga harmonis jadikan rumahmu surgamu, ikuti perkembangan yang terjadi dimasyarakat, dan jaga citra satuan, instusi khususnya citra Korps Polisi Militer TNI AU.
"Laksanakan tugas secara humanis, hilangkan arogansi dan gunakan media secara baik serta buka komunikasi yang baik senior junior, Komandan dengan anak buah maupun dengan satuan atas, komunikasikan disetiap permasalahan yang ada dengan mencari solusi, " tegasnya.