Pengunjung Website
Hari Ini: 6,067
Minggu Ini: 58,336
Bulan Ini: 505,611
|
Jumlah Pengunjung: 7,004,369

Safety Meeting Puslaiklambangjaau

TNI AU. Lanud Ats. "Fatigue dapat diartikan sebagai rasa letih, kelelahan, atau kekurangan energi yang dapat dipicu oleh waktu kerja atau beban stress yang berlebihan", jelas dr. Harry Wicaksana, Sp.KP., saat memberikan materi tentang Fatigue Risk Management System pada kegiatan Safety Meeting yang diselenggarakan oleh Puslaiklambangjaau.

Kegiatan safety meeting pagi ini, Rabu (8/2/2023) diikuti oleh Personel Lanud Atang Sendjaja secara virtual, di Rupat Atang Sendjaja.

Dijelaskan oleh dr. Harry Wicaksana, Sp.KP., bahwa beban stress dapat dipengaruhi oleh faktor eksternal (lingkungan) atau internal (predisposisi genetik, penyakit atau perilaku).

"Fatigue Risk Management System (FRMS) sebagai sarana berbasis data yang dapat memantau dan mengelola risiko keselamatan terkait kelelahan yang berdasarkan pada prinsip ilmiah dan pengetahuan serta pengalaman operasional yang bertujuan untuk memastikan personel berada pada tingkat kewaspadaan yang memadai", jelasnya.

Kegiatan safety meeting ditutup dengan tanya jawab dari peserta kepada pemateri yang disampaikan secara virtual.

Turut hadir pada kegiatan safety meeting, Kabintalid Lanud Ats Letkol Sus Mat Nazron, S.Ag., Kasibinbers Lanud Ats Letkol Adm Sugianto, Kakum Lanud Ats Letkol Sus Suhartono, S.H., M.Han., Kalambangja Lanud, Wing 4, Skadron Udara 6, Skadron Udara 8, Satud PP, Kakes Skadron Udara 6, Skadron Udara 8, Satud PP serta Pomau.

WhatsApp Image 2023 02 08 at 09.47.35 WhatsApp Image 2023 02 08 at 09.47.36