Pengunjung Website
Hari Ini: 7,760
Minggu Ini: 31,922
Bulan Ini: 1,014,848
|
Jumlah Pengunjung: 4,876,251

Sahli Bidang SDM Koops Udara I Pimpin Upacara Bendera Mingguan di Makoops Udara I

TNI AU. Jakarta. Sahli Bidang SDM Koops Udara I Kolonel Kal M. Ribut HR., S.E., M.M., pimpin Upacara Bendera mingguan di Makoops Udara I. Bertempat di Lapangan Upacara Makoops Udara I. Senin (25/3/2024).

Upacara bendera yang dilaksanakan setiap hari senin ini wajib diikuti oleh seluruh personnel Makoops Udara I yaitu para Asisten, Sahli, Danpom, Kasatker, serta para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Koopsud I.

Upacara ini berjalan dengan lancar tidak terlepas dari Komandan Upacara yaitu Mayor Sus Wahyu Prabowo Maspurnomo, S.T., yang sehari-hari menjabat sebagai Pabandaharankon Bandyafaskon Slog Kaskoopsud I dan Perwira Upacara Letda Kal Elza Wenita.

Setelah pelaksanaan upacara, Kas Koops Udara I Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han., memberikan pengarahan kepada seluruh personel Makoops Udara I, "Sebelum pelaksanaan lebaran Idul Fitri, agar kita saling mengingatkan untuk menjaga keamanan diri dan lingkungan tempat tinggal kita. Jangan sampai kita abai atau ceroboh karena dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun lingkungan tempat tinggal kita," ujar Alumni AAU '93.

Lebih lanjut Kas Koops Udara I menambahkan, "Perbanyak ibadah di bulan suci Ramadhan ini dengan penuh kesungguhan, karena sejatinya ibadah itu dapat menjadikan pribadi seseorang lebih baik," tutup Kas Koops Udara I.