Pengunjung Website
Hari Ini: 21,271
Minggu Ini: 73,536
Bulan Ini: 520,809
|
Jumlah Pengunjung: 7,019,567

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Personel Lanud SUT Gelar Doa Bersama Demi Keselamatan dan Kelancaran Dalam Bertugas

TNI AU. Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah Tahun 2024 Masehi, Lanud Sutan Sjahrir menggelar acara Doa Bersama dan Tahlilan Bertempat di Masjid Baitul Mutaqqin Lanud Sutan Sjahrir, Padang. Sabtu, (9/3/2024). 

Danlanud SUT Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin menginisiasi agar kegiatan ini dilaksanakan kepada Personel Lanud SUT, Baik itu Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS serta PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.I Lanud SUT yang beragama muslim

Pada kesempatan itu pula Danlanud menyampaikan permohonan maaf dan harapannya agar kegiatan ini diselenggarakan untuk memohon Kepada Allah SWT untuk diberikan keselamatan dan kelancaran dalam menjalankan Tugas.

"Saya selaku Pribadi dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin serta dibulan yang penuh berkah ini kita bisa saling membukakan pintu maaf satu sama lain. Saya juga berharap dibulan penuh berkah dan ampunan ini, kita semua bisa memakmurkan dan meramaikan masjid Baitul Mutaqqin kita tercinta", harapnya.

Lebih lanjut Danlanud juga sangat mendukung apabila ada personel Lanud yang ingin melaksanakan itikaf di masjid.

" Saya juga sangat senang dan mendukung apabila kita melaksanakan Salah satu amalan sunnah yang dianjurkan pada 10 hari terakhir di bulan Ramadhan yaitu beri’tikaf," ungkapnya.

Kegiatan ini diawali dengan sholat magrib berjamaah, dilanjutkan dengan mebaca surat yasin dan Tahlilan doa bersama yang dipimpin Pjs. Kabintal Lettu Sus Gendrayana.