Pengunjung Website
Hari Ini: 11,914
Minggu Ini: 64,119
Bulan Ini: 511,394
|
Jumlah Pengunjung: 7,010,152

Sambut Hari Bakti TNI AU Ke-76, Lanud Adi Soemarmo Baksos Ke SLB/Panti Disabilitas Anugerah Colomadu

[caption id="attachment_338838" align="alignleft" width="300"]Sambut Hari Bakti TNI AU Ke-76, Lanud Adi Soemarmo Baksos Ke SLB/Panti Disabilitas Anugerah Colomadu Sambut Hari Bakti TNI AU Ke-76, Lanud Adi Soemarmo Baksos Ke SLB/Panti Disabilitas Anugerah Colomadu[/caption] TNI AU : Surakarta, Lanud. Menyambut Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-76 Tahun 2023, Lanud Adi Soemarmo melaksanakan bakti sosial ke SLB/Panti Disabilitas Anugerah Colomadu. Jumat (21/7/2023).
Turut dalam bakti sosial tersebut Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/G.II Lanud Adi Soemarmo Ny. Ridha Hermawan, Komandan Depohar 50 Kolonel Lek Supriadi beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/G III Depohar 50 Ny. Supriadi, pejabat Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50, pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 3/G.II Lanud Adi Soemarmo dan pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 7/G III Depohar 50. [caption id="attachment_338839" align="alignright" width="300"]Sambut Hari Bakti TNI AU Ke-76, Lanud Adi Soemarmo Baksos Ke SLB/Panti Disabilitas Anugerah Colomadu Sambut Hari Bakti TNI AU Ke-76, Lanud Adi Soemarmo Baksos Ke SLB/Panti Disabilitas Anugerah Colomadu[/caption]
Pada kesempatan tersebut Danlanud dalam sambutannya mengatakan bahwa bakti sosial ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati ke-76 Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang diperingati setiap tanggal 29 Juli.
Selanjutnya Danlanud mengungkapkan bahwa TNI Angkatan Udara melalui hari bakti ini berkomitmen untuk bisa memberikan kontribusi dan manfaat yang setinggi-tingginya bagi masyarakat sekitar.
Mengakhiri sambutannya Danlanud mengharapkan dengan bakti sosial ini dapat mempererat jalinan tali silaturahmi dan dapat dilaksanakan secara berkesinambungan. 
Bakti sosial yang dilaksanakan di SLB/Panti Disabilitas Anugerah ini berupa pemberian tali asih dan bantuan sosial kepada anak-anak penghuni panti disabilitas. 
Rangkaian Hari Bakti TNI Angkatan Udara Tahun 2023 selain bakti sosial juga dilaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Bakti Surakarta, donor darah dan puncaknya adalah upacara yang akan dilaksanakan di lapangan Dirgantara pada tanggal 29 Juli 2023 mendatang.