Pengunjung Website
Hari Ini: 16,785
Minggu Ini: 83,403
Bulan Ini: 838,353
|
Jumlah Pengunjung: 6,012,892

Sambut HUT ku-78 TNI, Lanud Jenderal Besar Soedirman Gelar Bazar Murah

TNI AU. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun HUT Ke – 78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Lanud J.B.Soedirman melaksanakan berbagai macam kegiatan salah satunya yaitu Bazar Murah.

Kegiatan bazar murah yang dilakukan merupakan salah satu upaya dari TNI untuk meringankan beban masyarakat di tengah naiknya berbagai macam kebutuhan pokok. Kegiatan tersebut dilaksanakan Gedung Serba Guna Lanud J.B.Soedirman, Purbalingga. Jumat, (29/09/2023).

Letkol Nav Janur Yudo Anggoro, M.Tr ( Han ) selaku Komandan Lanud J.B.Soedirman yang didampingi oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cab 12/ D.II Lanud J.B.Soedirman Ny. Diaz Janur Yudo Anggoro membuka secara langsung bazar murah tersebut dan dalam kesempatannya Danlanud mengatakan. Kegiatan Bazar Murah ini sebagai bentuk kepedulian TNI khususnya Lanud J.B.Soedirman Guna meringankan beban masyarakat di tengah naiknya harga kebutuhan bahan pokok. “ Dengan bazar murah ini, kami berharap masyarakat dapat terbantu dalam mencukupi kebutuhannya,” kata Danlanud.

Melalui kegiatan ini, lanjut Danlanud, diharapkan akan mampu menjadi ajang jalinan tali silaturahmi yang baik antara TNI dan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dalam bazar murah tersebut, dijual kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak kemasan, telor, susu, mie instan, dan banyak lagi. Harga yang dijual di bazzar ini lebih murah dari harga pasar, "ungkap Danlanud.