Pengunjung Website
Hari Ini: 9,461
Minggu Ini: 61,722
Bulan Ini: 508,993
|
Jumlah Pengunjung: 7,007,743

Sambut Idul Fitri 1445 Hijriah, Lanud Sulaiman dan Makopasgat Gelar Bazar Murah TNI

TNI AU.  Menyambut Idul Fitri 1445 Hijriah, Lanud Sulaiman dan Makopasgat menggelar Bazar TNI bertempat di gedung Cendrawasih Lanud Sulaiman, Margahayu, Kab. Bandung. Selasa, (2/4/2024).

Bazar Murah ini merupakan prakarsa Panglima TNI yang digelar serentak oleh Tentara Nasional Indonesia di seluruh wilayah Indonesia.

Pada sambutannya melalui video conference, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto melalui Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Bambang Ismawan menyampaikan, bazar TNI ini memiliki tujuan untuk membantu dan  memberikan manfaat terhadap kesejahteraan prajurit dan masyarakat. 

“Saya berharap seluruh pengunjung bazar TNI dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Saya mewakili Panglima TNI mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat pada kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk para prajurit, PNS TNI, dan masyarakat,” ujar Kasum TNI.

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Rohmat Kusmayadi, S.Sos., M.Soc.Sc., menyampaikan, bazar ini dilaksanakan merupakan perintah langsung dari Panglima TNI dan dilaksanakan oleh seluruh jajaran TNI di seluruh wilayah  Indonesia. Sehingga, Lanud Sulaiman dan Makopasgat kemudian menggelar bazar murah ini  dengan harapan prajurit dan warga masyarakat bisa terbantu.

Danlanud juga menyampaikan,  bazar tersebut menyediakan berbagai macam kebutuhan pokok dan kebutuhan harian dengan harga yang lebih murah daripada harga pasar.

Hadir pada pembukaan bazar murah TNI tersebut Aspotdirga Kopasgat Kolonel Pas Iwan Setiawan, S.T.Han., Danwingdik 200/Lek Kolonel Tek Saryono, S.T., Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Kopasgat Ny. Dewi Deny Muis, para Kepala Dinas, pengurus PIA Ardhya Garini Cab. 4 Lanud Sulaiman Gabungan Kodiklatau, para pejabat Makopasgat, prajurit, PNS  Lanud, tenaga honorer, dan masyarakat sekitar.