Pengunjung Website
Hari Ini: 1,394
Minggu Ini: 53,663
Bulan Ini: 500,935
|
Jumlah Pengunjung: 6,999,691

Sangat Membanggakan, Airmen Lanud SMH Palembang Berikan Apresiasi Kepada Media Binaannya Pada Ajang Bergengsi Kasau Award 2024

TNI AU. Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang Kolonel Pnb Rizaldy Efranza, S.T, M.N.S.S., beliau mengucapkan rasa bangga sekaligus memberikan apresiasi kepada media binaannya yang telah meraih juara 1 dan 2 pada ajang bergengsi Kasau Award 2024, Kamis (11/7/2024).

Komandan Lanud SMH saat bersilaturahmi dengan beberapa media di Palembang, beliau mengatakan bahwa TNI AU sangat berbangga dan mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan capaian prestasinya dalam ajang KASAU Awards 2024 dalam membangun citra positif TNI AU dalam mewujudkan TNI AU yang AMPUH (Adaptif, Modern, Profesional, Unggul, dan Humanis), "Prestasi yang sangat membanggakan ini patut kita berikan apresiasi," kata Komandan Lanud SMH.

Sebagai juara 1 dalam Kasau Award 2024  dari TVRI Sumsel dan juara 2 dari CNN Indonesia wilayah Palembang dengan kategori program News Televisi yang merupakan media binaan Lanud SMH Palembang.

Acara silaturahmi tersebut juga dihadiri oleh beberapa awak media binaan Lanud SMH dan para penggiat fotografer Sumatera Selatan.