Pengunjung Website
Hari Ini: 3,484
Minggu Ini: 363,688
Bulan Ini: 1,908,450
|
Jumlah Pengunjung: 13,122,214

Satpomau Lanud Husein Sastranegara Gelar Pekan Disiplin dalam Rangka HUT ke-78 Pomau

TNI AU. Bandung. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Militer Angkatan Udara (Pomau) ke-78, Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Husein Sastranegara melaksanakan kegiatan Pekan Disiplin, Rabu(23/10/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya disiplin di kalangan personel TNI AU, serta menjaga ketertiban di lingkungan Lanud Husein Sastranegara.

Komandan Satpomau Lanud Husein Sastranegara, Mayor Pom Herdi Muhammad Ramdan,  menyampaikan bahwa Pekan Disiplin ini merupakan bagian dari upaya untuk memperkuat karakter personel melalui penerapan dan pengawasan kedisiplinan. "Disiplin adalah fondasi utama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI. Melalui Pekan Disiplin ini, kami ingin mengingatkan kembali pentingnya komitmen terhadap aturan dan etika militer," ujar Dansatpom.

Pekan Disiplin ini pun mendapatkan apresiasi dari Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Alfian, S.E., M.Han., yang menekankan bahwa disiplin yang baik adalah kunci keberhasilan dalam setiap  pelaksanaan tugas yang diemban oleh personel Lanud Husein Sastranegara.

Dengan terselenggaranya Pekan Disiplin ini, diharapkan seluruh personel semakin menyadari pentingnya disiplin dan senantiasa menerapkan nilai-nilai tersebut dalam setiap pelaksanaan tugas.