Pengunjung Website
Hari Ini: 5,137
Minggu Ini: 81,456
Bulan Ini: 528,728
|
Jumlah Pengunjung: 7,027,484

Sebanyak 84 Catar Akademi TNI Tahun Anggaran 2024 Panselinda Padang Laksanakan sidang Pantukhir Daerah

TNI AU.  Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin Menghadiri Kegiatan Sidang Pantukhir Daerah Calon Taruna Akademi TNI Tahun 2024 Panselinda (Panitia Seleksi Integratif Daerah) Padang bertempat di Gedung Serba Guna Yos Sudarso Lantamal II Padang, Sumatera Barat. Kamis, (19/6/2024).

Komandan Lantamal II Padang, Laksamana Pertama TNI Syufenri, S.Sos., M.Si. menjadi Ketua Panselinda yang di dampingi Wakil Ketua I Danrem 032/WBR Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo Dan Wakil Ketua II Danlanud SUT Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin, dan Sebanyak 84 Casis Akademi TNI melaksanakan Sidang Pantukhir Daerah.

Dalam sambutannya, Danlantamal II Padang menyampaikan bahwa hanya Calon Taruna yang memenuhi syarat dalam seluruh aspek seleksi yang dapat mengikuti Pantukhirda.

Lebih lanjut, Danlantamal menegaskan kepada segenap tim agar pelaksanaan sidang Pantukhirda ini dilaksanakan seobjektif mungkin, dengan harapan untuk menghasilkan calon perwira yang berkualitas. 

"Laksanakan sidang dengan seobjektif mungkin, pegang teguh norma dan aturan. Saya yakin dengan dilandasi oleh rasa tanggung jawab, sidang parade akan berjalan dengan baik dan lancar," jelas Danlantamal.

Selanjutnya bagi Catar yang dinyatakan lolos seleksi daerah akan mengikuti seleksi pusat di Magelang, Jawa Tengah.