Pengunjung Website
Hari Ini: 5,934
Minggu Ini: 30,102
Bulan Ini: 1,013,030
|
Jumlah Pengunjung: 4,874,435

Serah Terima Jabatan Wadankoharmatau: Komitmen Baru untuk Kemajuan Koharmatau

TNI AU.  Dalam acara serah terima jabatan Wadan Koharmatau, Dankoharmatau, Marsda TNI Oki Yanuar, S.T., mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dalam mengawal dan mendukung tugas Koharmatau selama ini.

Hal tersebut disampaikan Dankoharmatau Marsda TNI Oki Yanuar, S.T., dalam sambutan pada acara pisah sambut di Gedung Budiardjo, Makoharmatau, Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Senin, (06/05/2024).

Dankoharmatau juga  menyampaikan pengabdian Wadan serta para Direktur Koharmatau akan menjadi ladang amal sekaligus mengawal serta membawa kemajuan Koharmatau dan TNI AU.

Sementara itu, kepada pejabat baru, untuk segera menyesuaikan diri dan menjadikan kepercayaan serta amanah sebagai motivasi untuk memberikan yang terbaik bagi Koharmatau. Profesionalisme dan inovasi dapat dijadikan sebagai kunci untuk menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks dan dinamis, tegas Dankoharmatau. 

Acara tersebut turut dihadiri Ketua PIA Ardhya Garini Gab. Koharmatau Ny. Rina Oki Yanuar, Wadankoharmatau Marsma TNI I Made Hartawan, S.I.P., M.M., M.Han., Ir Koharmatau Marsma TNI I Nyoman Sudarsana, S.I.P., M.H., M.Tr.(Han) serta pejabat dan anggota Koharmatau, menegaskan komitmen mereka untuk mendukung keberhasilan tugas TNI Angkatan Udara.