Pengunjung Website
Hari Ini: 2,066
Minggu Ini: 54,336
Bulan Ini: 501,611
|
Jumlah Pengunjung: 7,000,368

Sertijab Komandan Skadron Teknik 021, Mendukung Kesiapan Operasional Alutsista Lanud Halim P

TNI AU. Dalam pelaksanaan tugasnya, Skadron Teknik (Skatek) 021 dituntut untuk dapat mendukung kesiapan operasional alutsista di jajaran Lanud Halim P, sehingga diperlukan personel Skatek 021 yang memiliki kemampuan, semangat pengabdian dan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas pemeliharaan pesawat tingkat sedang dan mendukung kesiapan pesawat di jajaran Skadron Udara pada Wing Udara 1 Lanud Halim P untuk mendukung tugas operasi yang dilaksanakan TNI AU.
Demikian sambutan Danlanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Destianto N. Utomo, S.T., M.Han., pada Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Skatek 021 dari Letkol Tek Tofan Fajar Mulia, S.E., M.I.Pol., kepada pejabat baru Letkol Tek Feby Chadimun Putra, S.T., M.Avn.Mgt., M.Sc.(Dss), di Hanggar Skatek 021 Lanud Halim Perdanakusuma, Kamis (13/7/2024).
Lebih lanjut, Danlanud Halim P. menegaskan bahwa alih tugas dan pergantian jabatan merupakan suatu kebutuhan, selain untuk dinamisasi kehidupan organisasi, juga sebagai penyegaran dalam proses pembinaan personel melalui pendayagunaan kemampuan sumber daya manusia secara optimal.
“Dengan adanya pergantian pejabat diharapkan dapat terus meningkatkan kinerja guna melahirkan gagasan dan pemikiran serta ide-ide baru dan inovasi konstruktif yang berkelanjutan, untuk mendorong keberhasilan pelaksanaan tugas satuan secara berhasil guna dan berdaya guna,” ungkap Danlanud.
Sebelum mengakhiri sambutannya, Danlanud Halim P. mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta apresiasi yang tinggi kepada Letkol Tek Tofan Fajar Mulia, S.E., M.I.Pol., yang telah berhasil mengemban tugas sebagai Komandan Skatek 021, dan mengharapkan pengalaman pengabdian selama di Lanud Halim Perdanakusuma dapat dilanjutkan dalam medan tugas selanjutnya.
Danlanud juga mengucapkan selamat kepada Letkol Tek Feby Chadimun Putra, S.T., M.Avn.Mgt., M.Sc.(Dss). atas jabatan baru sebagai Komandan Skatek 021. “Jalankan amanah ini dengan baik, penuh semangat serta cepat menyesuaikan diri dengan lingkup tugasnya serta tetap hands on dalam melaksanakan tugas sebagai Komandan Skatek 021,” pintanya.
Upacara serah terima jabatan tersebut juga dihadiri Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/D.I Lanud Halim P., seluruh Pejabat Lanud Halim P., para perwira dan Bintara dan Tamtama serta para tamu undangan lainnya.
Pada saat yang bersamaan juga dilaksanakan Serah Terima Jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 04-2/D.I Skatek 021 Lanud Halim P. dari Ny. Santi Tofan F. Mulia kepada Ny. Silva Feby C. Putra.