Pengunjung Website
Hari Ini: 9,257
Minggu Ini: 152,068
Bulan Ini: 9,247
|
Jumlah Pengunjung: 11,223,011

Seskoau Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2024

TNI AU. LEMBANG. Personel Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) menggelar upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2024 yang berlangsung khidmat, Selasa (1/10/2024). Upacara ini dipimpin oleh Wakil Komandan Seskoau Marsma TNI Tahyodi, S.A.P., yang mewakili Komandan Seskoau Marsda TNI Eding Sungkana, S.A.B., M.Tr.(Han)., di lapangan Widya Ambara, Lembang, Bandung Barat.
Rangkaian upacara dimulai dengan pembacaan teks Pancasila oleh Inspektur Upacara, dilanjutkan dengan pembacaan Pembukaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945, serta naskah Ikrar Kesaktian Pancasila. Upacara kemudian ditutup dengan doa yang dibacakan oleh petugas upacara.
Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun ini mengusung tema "Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas", sebagai bentuk komitmen untuk memperkokoh semangat kebangsaan dan persatuan dalam membangun masa depan bangsa.
Hadir dalam upacara tersebut Kakordos Seskoau Marsma TNI Dr. Ir. Muhammad Zuhdizul, M.T., CIQaR., bersama para pejabat, dosen, serta Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil (PNS), dan Perwira Siswa (Pasis) Seskoau Angkatan ke-61 TP 2024.