Pengunjung Website
Hari Ini: 2,213
Minggu Ini: 54,484
Bulan Ini: 501,759
|
Jumlah Pengunjung: 7,000,517

Seskoau Mendapat Kunjungan Kehormatan Dari Personel ACSC

TNI AU.  Untuk kesekian kalinya Seskoau mendapat kunjungan kehormatan dari Personel Australian Command and Staff College (ACSC) yang dipimpin oleh AIRCDRE Ruth Patricia Elsley beserta  rombongan dan diterima oleh Kakordos Seskoau Marsma TNI Dr. Ir. Muhammad Zuhdizul, M.T.,CIQaR., yang mewakili Komandan Seskoau Marsda TNI Eding Sungkana, S.A.B., M.Tr.(Han)., beserta para pejabat Seskoau, bertempat di Kampus Seskoau, Lembang Bandung Barat. Kamis, (11/7/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Personel Australian Command and Staff College (ACSC) menyampaikan tujuannya untuk melaksanakan study tour di Sesko Angkatan yang ada di Indonesia termasuk di Seskoau.

Pada kesempatan itu juga Danseskoau dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wadan Seskoau menyampaikan bahwa Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan dan sekaligus kebanggaan bagi kami, karena Seskoau menjadi salah satu tujuan selama melaksanakan lawatan di Indonesia. 

“Untuk itu, selaku Komandan Seskoau dan mewakili Civitas Academica Seskoau mengucapkan Selamat Datang di Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Udara yang merupakan lembaga pendidikan pengembangan umum tertinggi TNI Angkatan Udara yang mencetak generasi muda, calon pimpinan TNI dan TNI Angkatan Udara di masa mendatang” ungkap Kakordos Seskoau saat membacakan sambutan Danseskoau. 

Dalam kunjungannya Delegasi ACSC melaksanakan tatap muka dengan para  pejabat Seskoau dan perwakilan Perwira Siswa Seskoau Angkatan ke-61 TP 2024, di Bangsal Srutasala Seskoau. Kegiatan yang diawali dengan sambutan Danseskoau dilanjutkan dengan penayangan profil Seskoau dan sambutan dari AIRCDRE Ruth Elsley  kemudian dilanjutkan dengan paparan dari Pasis ACSC dan sesi tanyabjawab setelah itu diakhiri tour di lingkungan kampus Seskoau.