Pengunjung Website
Hari Ini: 6,236
Minggu Ini: 30,406
Bulan Ini: 1,013,334
|
Jumlah Pengunjung: 4,874,739

Sholat Idul Fitri Bersama Masyarakat Sekitar. Personel Lanud S. Sukani Bersama Masyarakat Sekitar Penuhi Masjid As-Salam.

TNI AU.  Masjid As-Salam Lanud Sugiri Sukani yang berada di daerah Jalan Gendawesi, Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, Jawa Barat,  dipenuhi Masyarakat sekitar, untuk melaksanakan sholat idul fitri 1445 hijriah, Berlangsungnya sholat Idul Fitri, personel Lanud Sugiri Sukani bersama-sama masyarakat sekitar berbaur untuk melaksanakan sholat Idul Fitri 1445 hijriah tahun 2024. Rabu, (10/4/2024).

Dalam sambutannya Komandan Lanud S. Sukani menyampaikan, bahwa Idul Fitri memiliki makna yang mendasar umat islam, setelah berpuasa sebulan penuh dan akan kembali kepada fitrahnya. Karena itulah, keyakinan kita hendaknya semakin mantap bahwa kita akan mampu berjuang dalam segala macam situasi dan kondisi. Oleh Karenanya melalui hati yang bersih dan tulus ini, serta dilandasi jiwa dan semangat baru, saya ingin mengajak kepada diri saya pribadi dan semua, untuk secara bersama-sama mengayunkan langkah guna menyongsong hari depan yang lebih baik dari hari sekarang, dengan mempertahankan dan memantapkan rasa kebersamaan serta persatuan dan kesatuan dalam bingkai negara kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.

Antusias masyarakat sekitar Lanud S. Sukani tampak meramaikan Masjid As-Salam. Adapun bertindak sebagai Imam Ustadz Abidin dan sebagai Khotib Ustadz Anwar Husadad,  S. Sos.