Pengunjung Website
Hari Ini: 4,829
Minggu Ini: 245,007
Bulan Ini: 2,085,072
|
Jumlah Pengunjung: 10,949,462

Silaturahmi Ketua PIA Ardhya Garini Cab 3 D/II Lanud Abd Saleh Bersama WARA

TNI AU.    Untuk menjalin silaturahmi antara Pia Ardhya Garini Cabang 3 D/II dan PIA Ardhya Garini Cabang 3 Depohar 30 Gabungan Koharmatau bersama  Wanita Angkatan Udara (WARA) yang ada di Lanud Abd Saleh dan Depohar 30 dilaksanakan acara silaturahmi di gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh, Kamis (19/9/2024).

Kegiatan silaturahmi ini dihadiri langsung oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 3 D/II Lanud Abd Saleh Ny. Irma Firman Wirayuda dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Depohar 30 Gabungan Koharmatau Ny. Desi Riswanto.

Dalam sambutannya Ny. Irma Firman Wirayuda berharap kiranya kegiatan silaturahmi seperti ini dapat terus berkelanjutan dan dapat terus dilaksanakan, dimana kegiatan ini dapat memupuk rasa kekeluargaan, rasa kebersamaan dan sinergitas antara TNI AU, WARA dan PIA Ardhya Garini khusunya di Lanud Abd Saleh.

Pada kesempatan acara ini juga diisi dengan ceramah tentang “Keluarga Bahagia” oleh Ibu Prof. Dr. Umi Dayati, M.Pd. Wanita multitalenta dapat menjadi ibu rumah tangga saja atau sekaligus menjadi wanita karier. Walaupun sibuk menjadi ibu rumah tangga dan wanita karier tetap harus mempunyai “Me Time” agar tidak mudah stress walaupun hanya sekedar 5 menit saja tetapi tetap harus punya waktu tersendiri untuk bersenang-senang untuk mengapresiasi apa yang sudah dikerjakan. Walaupun memilih menjadi wanita karier tapi keluarga tetap harus jadi prioritas utama.

Hadir pada kegiatan ini  Pengurus Pia AG Cabang 3 D/II Lanud Abd Saleh, pengurus Pia AG Cabang 3 Depohar 30, Paterwara Letkol Sus Azizah,  Pasubkor Wara Lanud Abd Saleh, Mayor Kes dr. Anindita F.N., Sp.M., serta anggota WARA Lanud Abdulrachman Saleh dan Depohar 30.