Pengunjung Website
Hari Ini: 6,236
Minggu Ini: 30,406
Bulan Ini: 1,013,334
|
Jumlah Pengunjung: 4,874,739

Sinergi Pangkalan TNI AU Sugiri Sukani, Perluas Sasaran Bazar Murah Sambut Idul Fitri

TNI AU, Majalengka. Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri, terus memperluas sasaran Bazar murah hingga ke daerah Kota Cirebon untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bulan Ramadhan hingga menyambut Idul Fitri, Selasa (2/4/2024).

Adapun rangkaian kegiatan bazar murah TNI diawali dengan Apel Video Conference dilanjutkan pembukaan bazar oleh Kasum TNI dan pelaksanaan bazar. Di sela-sela berlangsungnya bazar, Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri selaku Komandan Lanud Sugiri Sukani menyampaikan, bahwa terselenggaranya bazar murah TNI ini, atas kerja sama, kolaborasi dengan jajaran Kodim Kota Cirebon dan dengan para penggiat usaha, dan UMKM, yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Kodim 0614 Kota Cirebon Jawa Barat. Dan Bazar Murah ini merupakan perintah dari Komando Atas yang diselenggarakan secara serentak di jajaran TNI di seluruh Indonesia. jelasnya.

Lanjut disampaikan bahwa bazar murah ini dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, dan dari Lanud S. Sukani sendiri telah menyediakan berbagai kebutuhan, mulai dari sembako, bahan pangan, pangan olahan hingga pakaian dengan harga lebih murah dibandingkan harga dari toko-toko, kalau diluar harga naik, kalau di stand bazar ini malah harga turun, jadi insyaallah mampu memberikan manfaat besar bagi masyarakat khususnya di Kota Cirebon. Pelaksanaan bazar murah TNI dihadiri oleh Komandan Lanud Sugiri Sukani Kabupaten Majalengka dan Forkopimda Kota Cirebon.