Pengunjung Website
Hari Ini: 23,724
Minggu Ini: 23,720
Bulan Ini: 186,562
|
Jumlah Pengunjung: 4,047,967

Siswa Sespimti Polri Angkatan ke-33 TA 2024 Kunjungi Lanud Husein Sastranegara

TNI AU. Kepala Dinas Operasi Lanud Husein Sastranegara Lekol Lek Anggoro Budi Mulya, S.S.T., M.I., didampingi Kadispers Letkol Adm Joko Kusbandono, M.Tr.Sou., Kaintel Mayor Sus Taufik  Hidayat, S.S.T., dan Kakum Mayor Kum Mokhamad Ikhwanudin, S.H., M.H., menyambut kunjungan Siswa PKDN Sespimti Polri Angkatan ke-33 TA 2024 yang dipimpin oleh Brigjen Pol Hari Santosa, S.I.K. yang sehari-hari menjabat sebagai Widyaiswara Kepolisian Utama TK II Sespim Polri di Gedung Transit VIP Sompil Basuki Lanud Husein Sastranegara, Selasa (23/04/2024).

Dalam kunjungannya siswa PKDN Sespimti Polri Angkatan ke-33 TA. 2024 ini akan mengunjungi beberapa Instansi di antara Lanud Husein Sastranegara, Lanal Bandung, Polres Bandung dan Kajati Jawa Barat.

Kadisops Lanud Husein Sastranegara menyambut hangat kedatangan siswa Sespimti Dikreg-33 Tahun 2024 ini di lingkungan Lanud Husein Sastranegara.

Kegiatan kunjungan kerja ini merupakan agenda Sespimti yang melaksanakan tugas PKDN di wilayah Lanud Husein Sastranegara sekaligus menjaga terus Sinergitas antara TNI dan Polri.

Pendamping Sespimti Brigjen Pol Hari Santosa, S.I.K., mengatakan para siswa yang mengikuti Praktik Kerja Dalam Negeri (PKDN) ke Lanud Husein Sastranegara mengucapkan terima kasih atas sambutan dari pihak Lanud Husein Sastranegara dan bisa mengenal lebih jauh tentang dunia penerbangan dan sejarah serta tugas dan kegiatan Lanud Husein Sastranegara.

Brigjen Pol Hari Santosa, S.I.K., juga tidak sendiri, beliau didampingi oleh Kombes Pol Sugeng Hariyanto, S.I.K., serta  para siswa Sespimti Polri Angkatan ke-33 TA 2024.