Pengunjung Website
Hari Ini: 10,333
Minggu Ini: 34,503
Bulan Ini: 1,017,430
|
Jumlah Pengunjung: 4,878,834

Siswa SMA Negeri 1 Grogol Kediri Kunjungi AAU

TNI AU.  Sejumlah 69 siswa SMA Negeri 1 Grogol Kediri mengunjungi Akademi Angkatan Udara  (AAU), dipimpin Jati Susetyo. S.Sos., dan diterima Kabag Teliti PPM  AAU Letkol Sus Budi Mardian S.Si.,M.T.,  mewakili Gubernur AAU Marsda TNI Dr.Ir.Purwoko Aji Prabowo, M.M.,MDS., di Ruang Tanggon Dostur  AAU. Selasa, (7/5/2024).

Gubernur AAU dalam sambutannya yang dibacakan Kabag Teliti PPM mengatakan,  AAU merupakan perguruan tinggi militer  yang unggul di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi  kedirgantaraan. Bertaraf internasional,  melahirkan pemimpin berkarakter, berintegritas, profesional, modern dan berwawasan kebangsaan . 

"Saya harapkan  para siswa terus meningkatkan untuk  belajar  dengan tekun dan mempersiapkan, fisik dan  mental untuk menyongsong masa depan yang lebih baik ." terangnya.

Pada kesempatan tersebut para Karbol (taruna AAU) berinteraksi dengan siswa dan memberikan informasi tentang AAU dan motivasi  yang berguna bagi siswa.  Seusai kegiatan di Ruang Tanggon dilanjutkan dengan kunjungan ke Museum Karbol.