Pengunjung Website
Hari Ini: 3,701
Minggu Ini: 3,701
Bulan Ini: 166,545
|
Jumlah Pengunjung: 4,027,950

Slogau laksanakan Penertiban Penatausahaan BMN di Lanud Maimun Saleh.

TNI AU.  Dalam rangka Penertiban Penatausahaan Barang Milik Negara (BMN) bidang Wasdal Slogau melaksanakan pemeriksaan dan pencocokan data Barang Milik Negara di Lanud Maimun Saleh. Kamis, (25/04/2024).

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Irdhian Krisnayogi, S.A.P dalam sambutannya mengucapkan, selamat datang dan terimakasih telah mengunjungi Pangkalan TNI Angkatan Udara Maimun Saleh yang berada di ujung barat Nusantara ini, kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menambah ilmu pengetahuan prajurit di bidang Penatausahaan Barang Milik Negara.

Sementara itu Pabandyamat Paban VI/BMN Slogau Letkol Kal Nunik Intarti, S.E., M. Si. selaku ketua tim menyampaikan, terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan kepada team, semoga kunjungan ini dapat bermanfaat untuk menambah pengetahuan Personel Lanud Maimun Saleh khususnya bagi para operator Simak BMN.

Hadir dalam kegiatan Penertiban Penatausahaan BMN, Kadislog Lanud Mus Mayor Kal Abel Kusumanegara Simanjuntak, S.E. jajaran dari Dinas Logistik, Tim Aset, Pekas, Senkom dan Klinik Lanud Maimun Saleh.