Pengunjung Website

Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara Di Kota Ternate

TNI AU. Tim Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2023 melaksanakan sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di Kota Ternate yang dipimpin oleh Kadispers Lanud Leo Wattimena Mayor Adm Ridwan Fardiansah, S.E., di Aula Dinas Pendidikan Kota Ternate yang juga di hadiri oleh perwakilan dari Dinas Pendidikan Kota Ternate Halmahera Utara. Kamis. (12/1/2023).

Pada kesempatan tersebut Kadispers mewakili Tim Sosialisasi menyampaikan bahwa SMA Pradita Dirgantara adalah SMA boarding school di bawah naungan Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) yang letaknya strategis yaitu di depan bandara Internasional Adi Soemarmo. “SMA Pradita Dirgantara mempunyai fasilitas yang sangat lengkap dan modern bertaraf Internasional yang mempunyai visi menjadi lembaga pendidikan menengah yang bereputasi di tingkat internasional yang telah terbukti mendunia, dengan tetap menjunjung tinggi budaya nasional untuk menghasilkan kader pemimpin bangsa yang beriman, berkarakter, cerdas, kreatif, mandiri dan berwawasan kedirgantaraan,” demikian ungkap tim sosialisasi.

Pada kesempatan kali ini para peserta sangat antusias dalam mengikuti acara ini. Dimana para siswa yang datang diantaranya datang dari SMPN 1 Kota Ternate, SMPN 2 Kota Ternate, SMPN 3 Kota Ternate, SMPN 4 Kota Ternate, SMPN 5 Kota Ternate, SMPN 6 Kota Ternate, SMPN 7 Kota Ternate, SMP IT Nurul Hasan, SMP Islam 1 Kota Ternate, SMP Islam 2 Kota Ternate, SMP IT Al-Bina, SMP Muhammadiyah 1, SMP Karolik Bintang Laut, SMP 13 Kel. Lotu P. Ternate, SMP Banau, SMP Al-Khaerat, SMP Ulul Albaab.

IMG 20230112 WA0016

IMG 20230112 WA0018

IMG 20230112 WA0019