Pengunjung Website
Hari Ini: 4,240
Minggu Ini: 32,131
Bulan Ini: 194,975
|
Jumlah Pengunjung: 4,056,380

Staf BMN Slogau memeriksa data Barang Milik Negara dan Aset di Lanud SIM

TNI AU. Staf BMN Slogau yang dimotori Pabandyamat Paban VI/BMN Slogau Letkol Kal Nunik Intarti, S.E. memeriksa data barang milik Negara dan aset di Lanud Sultan Iskandar Muda dalam rangka Penertiban Penatausahaan BMN bidang Wasdal ( Pengawasan dan Pengendalian)

Selasa (23/4/2024)

Acara pengecekan data Barang Milik Negara dan Aset yang dimiliki Lanud SIM di rupat Mako Lanud dengan tujuan untuk menyamakan data dari Slogau dengan Staf BMN Lanud SIM yang diikuti Staf Logistik dan Tim Aset Lanud SIM serta staf Klinik Lanud SIM.

Staf BMN Slogau saat memeriksa dan menyamakan data yang dimiliki staf Lanud SIM, seperti data BMP, GPL, Sarban, Senkom, Logistik dan senjata 

Pabandyamat Paban VI/BMN Slogau Letkol Kal Nunik Intarti, S.E., selaku ketua tim menyampaikan terimakasih atas sambutan dan tempat yg diberikan kepada kami tim dari BMN Slogau dan semoga kunjungan kami  bermanfaat dan dapat menambah ilmu pengetahuan khususnya untuk para operator Simak BMN dan umumnya untuk seluruh Personel Lanud Sultan Iskandar Muda.

Harapannya dengan hadirnya kami bersama tim di Lanud SIM ini, untuk menyamakan data Barang Milik Negara agar tidak terjadi kesalahan saat meng input data, yang nantinya dapat menjadikan temuan tim pemeriksa Aset Negara.

Sementara Danlanud SIM Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo, M.Han juga menyampaikan, ucapan terimakasih yang tak terhingga atas kesediaan Tim mengunjungi Lanud Sultan Iskandar Muda dan semoga kunjungan ini dapat berlanjut, dengan harapan Personel Lanud SIM nantinya dapat lebih memahami dan mengerti tentang tatatertip laporan dan adminitrasi BMN sesuai dengan bidang personel tersebut.