Pengunjung Website
Hari Ini: 3,334
Minggu Ini: 427,960
Bulan Ini: 958,893
|
Jumlah Pengunjung: 4,820,298

Standardisasi Gadik di Jajaran Kodiklatau

TNI AU. Komandan Sekolah Komando Kesatuan TNI Angkatan Udara (Dansekkau) Marsma TNI Sri Duto Dhanisworo, S.A.P., M.Si., mewakili Komandan Kodiklatau, Marsdya TNI Dr. Arif Mustofa, M.M., CGRE., membuka Standardisasi Gadik Jajaran Kodiklatau, di Ruang Rapat Sumitro, Jakarta, Senin (22/4/24).

Komandan Kodiklatau dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Dansekkau menyebutkan kegiatan ini dilaksanakan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan dan mengoptimalkan kualitas Gadik guna mendukung proses belajar mengajar di lembaga-lembaga pendidikan TNI AU.

Komandan Kodiklatau berharap kegiatan ini dapat menambah ilmu keguruan dalam proses transfer pengetahuan bagi gadik di Jajaran Kodiklatau kepada peserta didik sehingga output yang dihasilkan dapat menjadi sumber daya manusia yang adaptif, modern, professional dan humanis.

Standardisasi Gadik dilaksanakan selama tiga hari mulai 22 April 2024 sampai dengan 24 April 2024 mendatang dengan diisi beberapa materi diantaranya, psikologi pendidikan, pembelajaran berbasis web, dan praktik mengajar (micro teaching) serta berbagai materi lainnya.