Pengunjung Website
Hari Ini: 2,743
Minggu Ini: 411,083
Bulan Ini: 139,208
|
Jumlah Pengunjung: 4,000,613

Syarat Mutlak UKP Periode Oktober, Personel Lanud Sutan Sjahrir Padang Laksanakan Tes Samapta

TNI AU.  LANUD SUT. Sebanyak 21 orang personel Lanud Sutan Sjahrir ikuti tes kesamaptaan A dan B yang diikuti personel Bintara dan Tamtama di apron Lanud Sutan Sjahrir, Padang, Kamis, (25/04/2024).

Tes kesamaptaan tersebut dilaksaksanakan untuk melengkapi salah satu syarat mutlak yang akan UKP bagi anggota Lanud Sutan Sjahrir. Adapun yang akan naik pangkat periode Oktober nanti hanya personel Bintara dan Tamtama.

Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin mengatakan, bahwa tes ini harus dilaksanakan dengan penuh semangat dan serius dan harus melaksanakan pemeriksaan kondisi tubuh terlebih dahulu.

"Sebelum melaksanakan tes seluruh Anggota harus melaksanakan Tensi dan saat pelaksanaan nanti harus sungguh sungguh, karena ini adalah syarat mutlak untuk kenaikan Pangkat," tuturnya

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa, dalam pelaksanaan kegiatan nanti agar tiap-tiap induvidu tetap menjaga safety.

"Saya harap Personel yang melaksanakan Tes Samapta hari ini dapat mengetahui kemampuan masing-masing apabila ada yang merasa tidak enak badan atau ada keluhan kesehatan langsung dilaporkan," tegasnya