Pengunjung Website
Hari Ini: 1,343
Minggu Ini: 29,232
Bulan Ini: 192,076
|
Jumlah Pengunjung: 4,053,481

Syarat Untuk Naik Pangkat, Airmen Lanud SMH Palembang Tes Kesamaptaan Jasmani

TNI AU. Salah satu syarat untuk naik pangkat periode UKP 1 Oktober 2024 mendatang,  sebanyak 22 orang personel Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang melaksanakan tes kesamaptaan jasmani bertempat di seputaran kantor Dinas Personel Lanud SMH, Selasa (23/4/2024).

Tes Kesamaptaan Jasmani tersebut di pimpin langsung oleh Ps. Kasibinjaskemil Dispers Lanud SMH Kapten Kes Suprayogi bersama dengan beberapa stafnya binjas. 

Tampak personel Lanud SMH yang naik pangkat melaksanakan tes Kesamaptaan Jasmani diantaranya tes samapta A yaitu lari selama 12 menit, kemudian tes samapta B yang terdiri dari pull up, sit up, push up, dan shuttle run.

Sebelum pelaksanakan tes kesamaptaan jasmani terlebih dahulu melaksanakan cek kesehatan (cek tensi) dilanjutkan dengan pemanasan guna menghindari cidera pada otot. 

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang Kolonel PNB Rizaldy Efranza, S.T., M.N.S.S., berpesan kepada seluruh personel yang melaksanakan tes kesamaptaan agar betul-betul melaksanakan kegiatan ini dengan serius dan tetap semangat, kata Komandan Lanud SMH.