Pengunjung Website
Hari Ini: 1,870
Minggu Ini: 1,868
Bulan Ini: 984,795
|
Jumlah Pengunjung: 4,846,197

Syukuran HUT Wing Udara 5 ke-24

TNI AU. Bertempat di Kantor Wing Udara 5 diselenggarakan acara syukuran HUT Wing Udara 5 yang ke-24 tahun, acara ini dihadiri Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bonang Bayuaji G., S.E., M.M, Jumat (19/4/2024).
Dalam sambutannya Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bonang, Bayuaji G, S.E., M.M, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Wing Udara 5 Lanud Sultan Hasanuddin, semoga Wing Udara 5 semakin sukses dalam melaksanakan tugas dan tentunya selamat dunia dan akhirat, serta berharap agar seluruh personel Wing Udara 5 selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan.
Sementara itu Danwing Udara 5 Kolonel Pnb Agus Rohimat, M.Avn.Mgt, psc(j), dalam sambutannya menyampaikan, acara ini dilaksanakan sebagai ungkapan syukur karena Wing Udara 5 hingga kini diusia 24 tahun dapat melaksanakan tugas dengan baik dimana HUT sendiri jatuh pada tanggal 20 April 2024, sekaligus acara ini sebagai ajang silaturahmi keluarga besar Wing Udara 5 sekalian halalbihalal.
Turut hadir pada acara ini para Kepala Dinas Lanud Sultan Hasanuddin, Komandan Satuan jajaran Lanud Sultan Hasanuddin dan keluarga besar Wing Udara 5.