Pengunjung Website
Hari Ini: 4,957
Minggu Ini: 57,228
Bulan Ini: 504,503
|
Jumlah Pengunjung: 7,003,261

Tambah Wawasan dan Keterampilan, TK Angkasa Merpati Lanud Anang Busra Adakan Outing Class ke Perpustakaan BI dan Pizza Hut

TNI AU.  Lanud Anang Busra. Taman Kanak-Kanak (TK) dan Kelompok Bermain (KB) Angkasa Merpati Lanud Anang Busra mengadakan kegiatan outing class dengan melaksanakan kunjungan ke Perpustakaan Bank Indonesia (BI) dan Pizza Hut, Kota Tarakan, Kamis (25/01/2024).

Kegiatan outing class tersebut di dampingi guru-guru, Pengurus Yasarini Cabang Lanud Anang Busra dan wali murid.

Kepala sekolah TK Angkasa Merpati Lanud Anang Busra Rofiqoh Muthoharoh, S.Pd., AUD., mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Bank Indonesia dan Pizza Hut atas penerimaanya sehingga kegiatan Outing Class berjalan dengan baik dan lancar.

"Pembelajaran outing class adalah suatu pembelajaran yang dilakukan murid-murid di luar ruangan yang bertujuan untuk menambah wawasan dan membekali keterampilan serta mengembangkan kemampuan yang dimiliki murid-murid TK dan KB Angkasa Merpati Lanud Anang Busra," ungkap Kepala Sekolah TK.

Para murid-murid TK dan KB Angkasa Merpati Lanud Anang Busra sangat antusias dengan kegiatan outing class, terlihat dari kegemaran dalam membaca di perpustakaan BI dan melihat cara pengolahan bahan makanan menjadi pizza.