Pengunjung Website
Hari Ini: 1,376
Minggu Ini: 1,373
Bulan Ini: 984,301
|
Jumlah Pengunjung: 4,845,706

Tanamkan Kecintaan Dirgantara Sejak Dini, 627 Siswa PAUD Kunjungi Lanud Sultan Hasanuddin

TNI AU. Sebanyak 627 siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) didampingi guru dan orang tua  siswa dari delapan sekolah PAUD di Kota Makassar,  Maros dan Gowa melaksanakan kunjungan dirgantara, bertempat di Apron Skadron Udara 33 Lanud Sultan Hassanudin, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (3/5/2024).

Kunjungan ratusan siswa PAUD tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas  Potensi Dirgantara (Kadispotdirga)  Lanud Sultan Hasanuddin, Kolonel Pas I Komang Dony AW. Saat berkunjung di Lanud Sultan Hasanuddin, para siswa PAUD didampingi guru serta orang tua siswa berkesempatan untuk melihat dari dekat pesawat Sukhoi Su-27/30, Boeing 737- 200, kendaraan tempur Turangga dan Oerlikon. 

Dalam kesempatan tersebut guru pendamping siswa PAUD dari TK Islam Padi Melati Marusu, Hj Kasmawati menyampaikan ucapan terimakasih dan sangat senang dapat berkunjung ke Lanud Sultan Hasanuddin dan melihat dari dekat Alutsista kebanggaan TNI AU seperti pesawat Sukhoi Su-27/30, pesawat Boeing 737- 200, kendaraan tempur Turangga dan Oerlikon.  “Kunjungan ini merupakan bagian dari kurikulum pendidikan dan sangat bermafaat bagi anak-anak khususnya siswa PAUD untuk dapat menanamkan rasa cinta tanah air dan cinta dirgantara sejak dini,” ungkapnya.

Delapan sekolah PAUD yang melakukan kunjungan Dirgantara ke Lanud Sultan Hasanuddin Makassar yaitu TKIT Al Fatih Makassar, Kelompok Belajar ( KB ) Azzara Marusu, TK Islam Terpaadu Wahda Islamiyah Gowa, TK Islam Terpadu Al Hikmah Marusu, TK Aisyah Kaemba Marusu,  TK Islam Padi Melati Marusu, TK Kristen Tunas Rama Makassar  dan TK Nurul Anwar Bandara Lama Marusu.