Pengunjung Website
Hari Ini: 5,681
Minggu Ini: 118,939
Bulan Ini: 626,433
|
Jumlah Pengunjung: 5,800,971

Taruna AAU Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan Terjun Malam

TNI AU. Para Taruna Akademi Angkatan Udara (AAU) Tingkat I yang sedang mengikuti Kursus Para Dasar (Susparadas) Angkatan 200 melaksanakan doa bersama untuk memohon perlindungan, kelancaran, dan keselamatan sebelum melaksanakan praktek terjun malam.

Acara doa bersama ini diadakan di Masjid Daruth Tholibin, Lanud Sulaiman, Bandung, Senin (20/5/2024), Dipimpin oleh H. Tata Najmuddin. Doa diawali dengan pembacaan Surat Yasin oleh para taruna yang beragama Islam.

 Suasana khidmat dan penuh harap terlihat dari wajah para taruna yang berdoa dengan khusyuk.

Komandan Wingdik 800/Pasgat  Kolonel Pas Visnu Hermawan, S.E., M.M., dalam sambutannya menyampaikan pentingnya menjaga keselamatan dan kebersamaan dalam setiap kegiatan latihan.

 Danwingdik 800 / Pasgat juga mengingatkan para taruna untuk selalu berdoa dan memohon perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebelum melaksanakan tugas yang penuh risiko.

Doa bersama ini menjadi bagian dari tradisi yang selalu dilaksanakan sebelum kegiatan-kegiatan penting, khususnya yang berhubungan dengan latihan fisik dan mental yang berat. Dengan semangat dan doa bersama, diharapkan seluruh kegiatan praktek terjun malam dapat berjalan dengan lancar dan selamat.

Hadir dalam kegiatan doa bersama  Kadep Matra AAU Kolonel Pnb Yulianto Nurcahyo, Danskadtar I AAU Letkol Pas Aguswono Prasetyo, M.Han., dan Danskadik 801 Wingdik 800/Pasgat Letkol Pas Jaito Noviyan S.