Pengunjung Website
Hari Ini: 10,041
Minggu Ini: 34,199
Bulan Ini: 1,017,121
|
Jumlah Pengunjung: 4,878,524

Taryna AAU Yang Tergabung Dalam Kontingen Latsitarda LXIV Tiba di Bumi Daya Taka Kab. Paser

TNI AU. Taruna Akademi Angkatan Udara (AAU)  yang tergabung dalam Kontingen Latsitarda LXIV pada hari Selasa (7/5/2024) tiba di Bumi Daya Taka, Kabupaten Paser, Provinsi Kalimantan Timur. Kegiatan Latsitarda yang dilaksanakan di Kab. Paser akan dilaksanakan dari Tanggal 7 Mei 2024 sampai dengan 3 Juni 2024.

Bertempat di halaman Kantor Bupati Paser, Kedatangan 324 Kontingen Latsitarda XLIV/2024 yang terdiri dari AKMIL, AAL, AAU,  AKPOL, IPDN, PSSN dan Kadet UNHAN disambut langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Paser Drs Katsul Wijaya, M.Si.

Dalam sambutan Bupati Kab.Paser yang di bacakan oleh Sekda Kab.Paser menyampaikan ucapan selamat datang dibumi daya taka.

“Selamat datang para peserta Latsitarda XLIV di Bumi Daya Taka, semoga selama sebulan kedepan dalam melaksanakan program latihan dapat berjalan dengan lancar dan aman”, jelas Bupati Kab. Paser.

Lebih lanjut, Sekda Kab. Paser berpesan kepada seluruh Taruna agar senantiasa menjaga tingkah laku serta mematuhi adat istiadat yang berlaku di tengah masyarakat.

“Berbagai kegiatan baik berupa fisik atau non fisik yang akan di laksanakan tentu membuat seluruh Taruna berinteraksi dengan masyarakat sekitar, untuk itu tetaplah memegang teguh pepatah "di mana bumi dipijak, disitu langit dijunjung", tetap jaga tingkah laku di manapun berada”, tegasnya.

Sebanyak 324 Taruna Taruni akan melaksanakan berbagai kegiatan di Kab.Paser yang terbagi di 7 Kecamatan yakni 92 taruna di Kecamatan Tanah Grogot, 42 orang di Kecamatan Kuaro, 34 taruna di Kecamatan Long Kali, 33 Taruna Dikecamatan Long Ikis, 37 Taruna Dikecamatan Batu Engau, 49 taruna di Kecamatan Paser Balengkong dan 37 taruna di Kecamatan Batu Sopang.