Pengunjung Website
Hari Ini: 8,361
Minggu Ini: 609,719
Bulan Ini: 466,898
|
Jumlah Pengunjung: 11,680,662

Teruslah Menyala Prajurit Yonko 462 Kopasgat

TNI AU. Pekanbaru (01/07) Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Roesmin Nurjadin (Rsn) menghadiri dalam upacara dan syukuran Hari Bhayangkara  ke-78 Tahun 2024 dengan tema “Polri Presisi menuju Indonesia Emas Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”. Bertempat di Lapangan Kantor Gubernur Jl. Jend Sudirman Kota Pekanbaru, Senin (01/07)

 

Pada kegiatan tersebut Kapolda Riau Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H.,memberikan penghargaan kepada prajurit Yonko 462 Kopasgat BKO Bandara yang sudah berkontribusi besar dalam melaksanakan pengamanan salah satu objek vital di Pekanbaru yaitu Bandara Sultan Syarif Khasim II yang diberikan kepada Serma Suherman dan Koptu Marta Martia. Penghargaan tersebut juga merupakan salah satu bentuk apresiasi dari kepolisian kepada prajurit Baret Jingga karena sudah  berhasil menggagalkan pengiriman Narkotika jenis sabu-sabu dalam paket Ekspedisi PT J&T Express di Terminal Cargo Bandara Internasional SSK II Pekanbaru.

 

Turut hadir dalam kegiatan ini Pj. Gubernur Riau, Ketua DPRD, Provinsi Riau, Kajati Riau, Kasrem 031/WB, Danlanud Rsn, Danlanal Dumai, Kabinda Riau, Wakapolda, Dansat Brimob Polda Riau, Kepala Pengadilan Tinggi Agama, Pj. Walikota Pekanbaru, Kapolresta Pekanbaru, Dandim 0301/Pbr, Danyon Arhanud 13/Pby. Kemudian diikuti juga peserta upacara yang terdiri  dari Pamen Pama Polda Riau, Sabara Polda Riau, Satlantas Polda Riau, Gabungan TNI AD AU AL, Brimob Polda Riau, Reskrim Polda Riau, ASN Polda Riau, Sapol PP Provinsi dan Pramuka.