Pengunjung Website
Hari Ini: 2,433
Minggu Ini: 78,755
Bulan Ini: 526,030
|
Jumlah Pengunjung: 7,024,788

The Jupiters Siap Melukis Langit "Singapore Airshow 2024"

TNI AU.  Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AU (Dankodiklatau) Marsdya TNI Dr. Arif Mustofa, M.M., secara langsung memeriksa kesiapan Jupiter Aerobatic Team di Changi East Airport, Minggu (19/2/2024), menjelang penampilan mereka di Singapore Airshow 2024. Kunjungan Dankodiklatau ini bertujuan untuk memastikan semua persiapan telah dilakukan dengan baik dan benar.

Dalam pemeriksaan kesiapan tersebut, Dankodiklatau kembali menekankan pesan dari Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., terkait keamanan dan keselamatan (safety) selama setiap tahap penerbangan dan pertunjukan aerobatik.

Dankodiklatau juga memberikan apresiasi kepada seluruh member The Jupiters atas kerja keras dan dedikasi mereka dalam mempersiapkan penampilan di Singapore Airshow 2024. Kesiapan tim aerobatik ini tidak hanya mencerminkan keahlian tinggi dalam seni penerbangan, tetapi juga sebagai bentuk representasi profesionalisme TNI AU di mata dunia.

Sebagai Duta Bangsa di Udara, penampilan The Jupiters di Singapore Airshow 2024 diharapkan tidak hanya memukau penonton namun juga memberikan kebanggaan bagi bangsa Indonesia.