Pengunjung Website
Hari Ini: 5,856
Minggu Ini: 308,942
Bulan Ini: 873,894
|
Jumlah Pengunjung: 8,342,845

Jabatan Ketum PIA Ardhya Garini, Ibu Winayadati Kanyasena & Ibu Taruna AAU Diserahterimakan

TNI AU. CILANGKAP, DISPENAU. Jabatan Ketua Umum (Ketum) PIA Ardhya Garini, Ibu Winayadhati Kanya Sena, dan Ibu Taruna AAU diserahterimakan dari Ny. Ayu Yuyu Sutisna kepada Ny. Inong Fadjar Prasetyo di ruang auditorium Gedung I.G. Dewanto, Denma Mabesau, Cilangkap, Jakarta, Rabu (20/5/2020).

Upacara serah terima jabatan Ketum PIA Ardhya Garini yang dipimpin langsung oleh Ketum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, dilaksanakan dengan sederhana, dengan mengindahkan protokol kesehatsn, tetap menjaga jarak dan menggunakan masker.

Pada kesempatan tersebut, Ketum Dharma Pertiwi menyampaikan bahwa pergantian kepemimpinan adalah hal yang wajar terjadi di kedinasan, yang akan memberikan penyegaran agar organisasi tetap memiliki kinerja dan motivasi yang tinggi dalam menjawab tuntutan tugas ke depan yang semakin dinamis dan kompleks.

“Jabatan adalah amanah yang diberikan kepada kita, oleh sebab itu hendaknya dapat dipertanggung jawabkan dengan sebaik-baiknya melalui kerja keras, kerja ikhlas, dan kerja tuntas,” tegas Ketum Dharma Pertiwi.

Ketum Dharma Pertiwi berharap, sebagai organisasi kewanitaan, PIA Ardhya Garini untuk selalu berupaya menjaga ketahanan pangan keluarga, dengan memanfaatkan lahan budidaya tanam di lingkungan keluarga.

Sebelumnya juga telah dilaksanakan serah terima jabatan Ibu Winayadhati Kanya Sena yaitu Ibu Asuh Wanita Angkatan Udara (Wara) dan Ibu Taruna AAU sebagai pelindung para Taruna dan Taruni.

Hadir pada acara tersebut Ketua Umum Dharma Pertiwi Unsur Persit Kartika Chandra Kirana, Ketua Umum Dharma Pertiwi Unsur Jalasenastri, Wakil Ketua Umum PIA Ardhya Garini, dan Ketua Harian IKKT Pragati Wira Anggini.

[caption id="attachment_149621" align="alignnone" width="300"]Tiga Jabatan Ketum PIA Ardhya Garini Diserahterimakan Tiga Jabatan Ketum PIA Ardhya Garini Diserahterimakan[/caption] [caption id="attachment_149622" align="alignnone" width="300"]Tiga Jabatan Ketum PIA Ardhya Garini Diserahterimakan Tiga Jabatan Ketum PIA Ardhya Garini Diserahterimakan[/caption] [caption id="attachment_149623" align="alignnone" width="300"]Tiga Jabatan Ketum PIA Ardhya Garini Diserahterimakan Tiga Jabatan Ketum PIA Ardhya Garini Diserahterimakan[/caption] [caption id="attachment_149624" align="alignnone" width="300"]Tiga Jabatan Ketum PIA Ardhya Garini Diserahterimakan Tiga Jabatan Ketum PIA Ardhya Garini Diserahterimakan[/caption]