Pengunjung Website
Hari Ini: 15,568
Minggu Ini: 67,829
Bulan Ini: 515,104
|
Jumlah Pengunjung: 7,013,862

Tim Aset Lanud Ats, Sosialisasi Pembangunan AWR Salatri

Tim Aset Lanud Ats, Sosialisasi Pembangunan AWR Salatri Tim Aset Lanud Ats, Sosialisasi Pembangunan AWR Salatri

TNI AU. Dalam rangka pembangunan Fasilitas dan Sarana Prasarana Air Weapon Range (AWR) Salatri di Desa Mekarsari Kec. Agrabinta Kab. Cianjur, tim aset Lanud Atang Sendjaja yang di pimpin Kadislog Lanud Ats Letkol Tek Nur Muhyiddin didampingi Kakum, Kaintel dan Kasifasint serta Dansathanlan Lanud Atang Sendjaja melaksanakan sosialisasi kepada Masyarakat Salatri bertempat di Masjid Al-Mafiroh. Senin, (12/6/2023).

Kegiatan sosialisasi terkait relokasi warga area AWR Salatri tersebut dihadiri oleh Lurah Desa Mekarsari Bapak Teguh dan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Bapak Lukman Nulhakim, serta Warga Salatri yang mendiami Area AWR tersebut.

Pada kesempatan tersebut Kadislog Lanud Atang Sendjaja menyampaikan bahwa AWR Salatri merupakan Tanah Negara yang dititipkan TNI AU dalam pengelolaanya, untuk itu rencananya AWR Salatri akan di bangun beberapa Fasilitas dan sarana prasarana pendukungnya, sebagai tempat Latihan TNI AU untuk itu kami minta kesadaran warga masyarakat salatri untuk mendukung rencana pembangunan aset negara ini, ujarnya.

Usai melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat Salatri, tim aset Lanud Ats melaksanakan peninjauan lokasi yang akan dibangun fasilitas dan sarana prasarana AWR Salatri.

Tim Aset Lanud Ats, Sosialisasi Pembangunan AWR Salatri Tim Aset Lanud Ats, Sosialisasi Pembangunan AWR Salatri Tim Aset Lanud Ats, Sosialisasi Pembangunan AWR Salatri Tim Aset Lanud Ats, Sosialisasi Pembangunan AWR Salatri