Pengunjung Website
Hari Ini: 14,089
Minggu Ini: 38,255
Bulan Ini: 1,021,182
|
Jumlah Pengunjung: 4,882,587

Tim Aset Lanud H.AS Hanandjoeddin (ASH) Laksanakan Patroli Patok Aset Tanah Eks Radar TNI AU

TNI AU. Tim aset Lanud H.AS Hanandjoeddin (ASH) melaksanakan patroli patok aset tanah eks Radar milik TNI AU Lanud H.AS Hanandjoeddin yang berada di Desa Sungai Padang Kabupaten Belitung, Rabu (7/2/2024).

Untuk diketahui aset tanah yang terletak di daerah Sungai Padang tersebut merupakan tanah eks radar yang pernah aktif pada Tahun 1970.

Patroli aset tanah eks radar tersebut dipimpin langsung oleh komandan Lanud H.AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Dian Bashari, S.E.,M.IPol.

Danlanud H.AS Hanandjoeddin mengatakan bahwa patroli tersebut untuk mengecek patok tanah eks radar TNI AU yang berada di desa sungai padang.

Selain itu, menurut Alumni AAU 2004 bahwa patroli patok tersebut dilaksanakan secara berkala guna memastikan keberadaan patok tidak bergeser atau hilang, karena tanah tersebut merupakan aset negara, maka dari itu harus kita jaga,  Imbuh Danlanud ASH.

Dalam pelaksanaan patroli aset tanah eks radar TNI AU tersebut melibatkan tim aset Lanud ASH di antaranya Personel Dinas Logistik, POM AU, Intel, Operasi, Penerangan serta personel Hanlan dan Babinpotdirga Lanud H.AS Hanandjoeddin di bawah pimpinan Lettu Tek Wahap.